Sebelum Ditemukan Meninggal di Mobil, Korban AA Sempat pergi Karaoke.

IMPIANNEWS.COM
Pekanbaru, --- Laki-laki yang ditemukan meninggal di dalam mobil Vios warna hitam di Jalan Harapan Jaya, Gang Keluarga RT 03 RW 05, Kelurahan Lembah Damai, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru diketahui berinisial AA. Pria berusia 53 ini sebelumnya sempat ke tempat hiburan malam.

AA merupakan warga Jalan Arengka atas, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru. Dia perantau dari Kabupaten Pariaman, Provinsi Sumatera Barat.

"Dia diketahui sudah tidak bergerak di dalam mobil pada pukul 13.30 WIB."

Dari penyelidikan yang dilakukan pihak berwenang , diketahui kalau AA sempat ketempat karaoke di Jalan Cempaka Pekanbaru. Dia ditemani seorang perempuan berinisial G (29).
G pula yang membawa AA ke tempat tinggalnya di Jalan Harapan Jaya. "Menurut saksi (G), pada Kamis (3/10/2019) pukul 24.00 WIB, korban menelpon minta ditemani ke karaoke. Selanjutnya korban menjemput saksi di rumah saksi," kata Budhia.

Sesampai di tempat karaoke, AA memesan satu kamar. Korban juga memesan satu kaleng bir, satu kaleng Sprite dan 20 botol air mineral.

Korban dan G bersenang-senang menikmati malam hingga subuh. "Aktivitas itu dilakukan korban hingga pukul 05.30 WIB karena tempat telah tutup," kata Budhia.

Ketika hendak meninggalkan tempat, korban dalam keadaan mabuk. Petugas tempat karaoke membantu korban berdiri hingga ke mobil, selanjutnya mobil dikemudikan oleh G.

G sempat menanyakan ke mana tujuan korban tapi korban menyatakan tak ingin pulang ke rumahnya atau ke tempat lain. Tidak tahu tujuan, akhirnya saksi membawa korban ke rumahnya di Jalan Harapan Jaya.

Sesampai di rumah saksi pada pukul 06.30 WIB. Saksi langsung masuk ke kamarnya untuk tidur sedangkan korban di dalam mobil. "Siang harinya saksi melihat korban di mobil, keadaannya sudah kaku dan tidak bernapas," kata Budhia.

Panik, saksi langsung memberitahukan kejadian itu kepada saudaranya. Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Rumbai Pesisir.

Korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara sekira pukul 17.00 WIB.(mep/ul)

Post a Comment

0 Comments