Tugu Perjuangan Rakyat Direnovasi

IMPIANNEWS.COM (Padang)

Tugu Perjuangan rakyat dimasa penjajahan zaman Belanda direnovasi, dibenahi supaya anak bangsa tak melupakan kejamnya para kaum penjajah yang menjajah daerah kita dahulunya.

Hal itu disampaikan Lurah Gates  Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang Dt. Herman lewat WA yang dikirimkan keredaksi impiannews.com Sabtu (6/7). 

"Tugu Pahlawan atas perjuangan masyarakat, Gaung, Teluk Nibung dan Sungai Beremas  serta sekitarnya mengusir penjajah belanda dengan gagah dan berani, tanpa ada rasa takut, walapun bambu runcing sebagai senjata, tapi semangat dan itikatnya, penjajah harus diusir" Sebut Dt. Herman.

Lurah Gates Lubuk Begalung Kota Padang
Dt. Herman
Tentu kita berharap semoga tugu pahlawan yang kita miliki ini, hendaknya kita jaga bersama sebab dengan adanya tugu tersebut akan dapat melahirkan semangat juang, semangat belajar para generasi dan semangat untuk mempertahankan oleh generasi penerus bangsa kedepannya.

Sebelum mengakhiri ungkapannya, Dt. Herman sangat berharap banyak bagi warga yang tinggal dekat tugu perjuangan dapat menjaga kebersihannya, dan bisa laksanakan goro bersama, tentu semua tak terlepas dari peranan RT dan RW mengajak warga. sebut Dt. Herman.

(taf)