Kejuaraan Bulutangkis Digelar Memperebutkan Piala Kapolda, Sekalisgus Peringati HUT POLRI ke 73 Tahun 20193


Kejuaraan Terbuka Piala Kapolda Sumbar ini, akan dapat  melahirkan  para atlet bertaraf internasional bagi Kota Padang dan Sumbar,
IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Meski disibukan dengan banyaknya kegiatan, namun Ketua Umum Koni Padang tetap hadiri Kejuaraan Bulutangkis yang memperebutkan Piala Kapolda Sumbar Iejen Pol Fahrizal, dalam rangka memperingati HUT Polri ke 73 di Hal Bulutangkis Hastayuda- Benteng di Jalan AR Hakim.

Pada kesempatan itu, Abien, yang hadir dalam kejuaraan tersebut, kepada Wartawan mengatakan, kita sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena dari sinilah nantinya akan lahir para atlet bulutangkia yang handal baik untuk Kota Padang, maupun untuk Sumbar.

" Kita berharap dari kejuaraan ini akan lahir atlet-atlet berrpestasi untuk Kota Padang dan Sumbar, semoga kegiatan seperti ini akan terus berlanjut," ujar mantan kiper PSP Padang era tahun 80an ini.

Sementara itu, selain Ketua Umum Koni Padang, juga turut hadir beberapa Ketua Koni Kabupaten dan Kota lainya di Sumbar.

Kapolda Ierjen Pol, Fahrizal dalam sambutanya mengatakan, semiga pada Kejuaraan Terbuka Piala Kapolda Sumbar ini, akan dapat  melahirkan  para atlet bertaraf internasional bagi Kota Padang dan Sumbar, dan kepada semua panitia, Fahrizal juga mengucapkan terimakasih atas autensinya sehinga terlaksana kegiatan Kejuaraan Bulutangkis terbuka ini.

Adapun nomor-nomor yang dipertndingkan dalam kejuaraan ini adalah, Kadet, Junior, Senior dan Umum, diperkirakan diikuti lebih dari 300 peserta. ( Aca )