Berikut Para Juara Kapolres Cup Dalam Rangka HUT Bhayangkara 73 di Payakumbuh

IMPIANNEWS.COM.


Payakumbuh, --- Kejuaraan Bola Volly Kapolres Cup Tingkat Kota Payakumbuh dan Kabupaten 50 kota dalam memeriahkan Hut Bhayangkara ke 73 yang telah dibuka pada Selasa 2 Juni 2019 kemarin resmi ditutup langsung oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Endrastiawan Setyowibowo,SIK.MH. Juma,at (12/7/2019) malam.

Selain dihadiri Kapolres payakumbuh, turut hadir Wakapolres Kompol Eridal. Walikota Payakumbuh Riza Falepi yang di dampingi oleh Buddy D Permana Kakan Kesbangpol Payakumbuh, Ketua DPRD kota payakumbuh YB.Dt.Parmato Alam, Kabag Sumda Kompol Russirwan.SH, Kapolsek Luhak, Lurah Balai Jariang aia tabit Ronal,S.Sos, ketua KAN Kenagarian aia Tabit, dan para undangan lainnya, serta penonton yang jumlahnya lebih dari ratusan orang. 

"Pertandingan final Kejuaraan Bola Volly Kapolres Cup Tingkat kota payakumbuh dan kabupaten 50 kota antara team putra Familly melawan team putra SMA 5.

Pertandingan final Volly Kapolres Cup tahun 2019 dalam Hut Bhayangkara ke 73 tingkat Kota payakumbuh dan kabupaten 50 kota ini berlangsung di lapangan Volly Kantor kerapatan adat nagari aia tabit Kecamatan payakumbuh timur kelurahan balai jariang aia tabit.

Kapolres AKBP Endrastiawan Setyowibowo,SIK.MH. kepada wartawan mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memeriahkan Hut Bhayangkara yang ke 73 sekaligus mempererat hubungan silahturahmi antar Aparatur Negara, terkhususnya dilingkungan Polres kota payakumbuh dan mempererat hubungan antar masyarakat.

Lebih lanjut AKBP Endrastiawan Setyowibowo juga meyebutkan, Kegiatan penutupan Turnamen bola Volly Kapolres Cup 2019 ini adalah akhir dari seluruh rangkaian kegitan dalam menyambut hari ulang tahun bhayangkara ke 73 tahun 2019."Kapolres juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada seluruh panitia, tim, Donatur/sponsor, para wasit, aparat keamanan serta masyarakat yang telah menggelar dan mensukseskan turnamen ini dengan lancar dan aman.

“Kepada seluruh masyarakat, pendukung masing-masing kesebelasan yang sudah memberikan suport selama ini dengan baik, saya ucapkan terima kasih. Semoga turnamen ini bisa berlanjut di tahun depan dan bisa diteruskan, guna menciptakan generasi muda yang sehat serta dapat melahirkan atlet–atlet berbakat yang akan mengharumkan nama Kota dalam berbagai ajang ditingkat yang lebih tinggi," Ujar Kapolres AKBP Endrastiawan Setyowibowo,S.I.K.

Sementara itu Ketua DPRD kota payakumbuh YB.Dt.Parmato Alam mengucapkan, Selamat Hari Bhayangkara ke-73 kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Ia juga memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah dalam mensukseskan acara turnamen Bola Volly Kapolres Cup 2019 ini.

Lebih lanjut ia mengatakan, Dengan berbagai capaian tersebut, kinerja Polri dalam memelihara keamanan dalam negeri terus mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat. Tingkat kepercayaan publik terhadap institusi Polri terus meningkat.

” Hal tersebut ditunjukkan oleh berbagai survei yang diselenggarakan lembaga-lembaga survei yang kredibel, Polri menjadi salah satu lembaga yang dipercaya publik.” Selamat HUT Bhayangkara ke 73 semoga kedepannya semakin berjaya dan tetap menjadi pengayoman masyarakat sehingga tercapai keamanan yang kondusif,” tandasya.

Usai pertandingan, Kapolres Payakumbuh AKBP Endrastiawan Setyowibowo,S.I.K. dan ketua DPRD kota payakumbuh YB.Dt.Parmato Alam beserta Walikota Payakumbuh yang didapingi oleh Buddy D Permana Kakan Kesbangpol payakumbuh dan Undangan lainnya langsung memberikan piagam penghargaan dan Uang pembinaan kepada team juara. Dilanjutkan foto bersama oleh seluruh peserta dan Kapolres.

“Terima kasih untuk kelancaran dan sportifitasnya selama berlangsung kegiatan Kaplores Cup ini, pertandingan resmi ditutup. Selamat kepada para pemenang smoga lebih baik lagi, dan kepada yang belum menang terus berlatih sampai jumpa tahun depan. Semoga kedepannya menjadi lebih baik lagi, mari kita bersama menjaga keamanan dan ketertiban daerah kota payakumbuh yang kita cintai ini,” ungkap AKBP Endrastiawan Setyowibowo,S.I.K. menutup acara.

Sementara, Ketua Panitia disela-sela jadwal pertandingan sebelumnya mengatakan kegiatan Kapolres Cup menambah kekompakan antar kota payakumbuh dan kabupaten 50 kota, serta makin meningkatkan kecintaan kepada olahraga Volly itu sendiri.

“Dengan adanya kejuaraan seperti ini, kita akan semakin terpacu untuk mencari bibit-bibit yang bukan hanya mengharumkan nama kota tetapi juga akan di bawa dalam Tingkat Provinsi. Seperti itu harapan Bapak Kapolres kita,” tukasnya.

Adapun peraih juara I team putra diraih Familly dan juara II diraih SMA 5. Sedangkan untuk team putri, juara l diraih team Bhayangkari kota payakumbuh dan juara ll berhasil diraih team Bleck Sweet kabupaten 50 kota.
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.