DWP Kemenag Pasaman Terbaik Lomba Harganas


IMPIANNEWS.COM.(Pasaman). 

Rasa syukur diucapkan pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman karena sukses meraih sebuah prestasi di Tahun 2019 ini.

Ikuti serta dalam lomba foto keluarga makan bersama di meja makan antar DWP se Kabupaten Pasaman, diwakili keluarga Ny.Nurfaiza Yusuf Aunur Sabri sukses sebagai yang terbaik pertama.

“Alhamdulillah DWP Kankemenag Kabupaten Pasaman berhasil meraih prestasi”, ucap Ketua DWP Siti Aisyah dan Wakilnya Elvia Sandra Asrul usai menerima hadiah dari Ketua GOW Kabupaten Pasaman Ny.Atos Pratama Jumat (12/7).

Elvia Sandra menjelaskan, lomba foto keluarga makan bersama ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas). Sekaligus kegiatan sosialisasi gerakan kembali ke meja makan.

Kabarnya, hasil dari penilaian juri, foto yang dikirimkan terbilang natural tidak direkayasa, tergambar suasana yang penuh keceriaan dan keakraban  sehingga menjadi yang terbaik bersama lima peserta lainnya yang juga sukses.

Senada yang disampaikan Ketua GOW, Siti Aisyah menilai kegiatan lomba tersebut memiliki visi yang positif guna memupuk sebuah keluarga yang harmonis, penuh kehangatan. Mengajak para anggota DWP untuk kembali makan bersama keluarganya di meja makan
Menurutnya, melalui makan bersama di meja makan akan semakin memupuk erat kesatuan, keharmonisan, kehangatan keluarga, karena disitu pula komunikasi antar orang tua dengan anak terjalin.

“Anak umumnya akan menuangkan unek-unek dan pengalamannya kepada orang tua saat makan bersama”,terang Aisyah Dedi Wandra.

Diakui, terkadang sebuah keluarga jarang sekali menggunakan meja makan sebagai tempat makan bersama-sama. Orang tua dan anak-anaknya masih ada yang makan di masing-masing tempat semisal di depan televisi.

Dikonfirmasi, Kepala Kankemenag Kabupaten Pasaman Dedi Wandra mengucapkan selamat dan mengapresiasi atas hasil yang ditorehkan DWP dalam lomba momen Harganas tersebut.

Untuk kemajuan organisasi, dirinya mengajak seluruh pengurus dan anggota DWP untuk semakin aktif dalam menggerakkan roda organisasi juga aktif dalam mengikuti kegiatan-kegiatan yang diadakan di tingkat kabupaten maupun Provinsi Sumatera Barat.(suf78)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.