Pemko Padang Akan Mulai Pembangunan Kantor Camat Bungus dan Camat Padang Barat Ditahun 2019

Kabag Pembangunan Setdako Padang Hermansyah menyampaikan beberapa informasi di Media Center Pemko Padang, Rabu (3/7).
IMPIANNEWS.COM (Padang)

Kepala Bagian (Kabag) Pembangunan Setda Kota Padang, Hermansyah menyebutkan seputar realisasi pembangunan fisik dan keuangan Pemko Padang di semester I hingga per-Mei 2019. Hingga ini, realisasi fisik baru mencapai 39,77 persen dari target kota yang ditetapkan yakni 47,16 persen. Sedangkan realisasi keuangan menyentuh di angka 24 persen dari target kota sebesar 44,64 persen. 

Demikian disampaikan Hermansyah dalam kegiatan diseminasi informasi bersama Dinas Kominfo Padang di Media Center Pemko Padang, Rabu (3/7).

"Jika dihitung realisasi keduanya, untuk pembangunan fisik dan keuangan maka terhitung sebesar 31,88 persen. Kita tentu berharap ke depan, pencapaian dari target tersebut dapat terealisasi hingga waktu yang telah ditentukan," tambahnya.

Di samping itu kata Hermansyah, adapun Pemko Padang tahun 2019 akan membangun beberapa kantor pemerintah. Diantaranya untuk dua kantor camat yakni kantor Kecamatan Bungus dan Padang Barat. Selanjutnya juga disusul 4 kantor lurah yang juga akan dibangun yakni kantor Kelurahan Jati Baru, Belakang Tangsi, Pasie Nan Tigo dan Jati Rawang. 

Begitu pun juga sebutnya, selain itu juga akan dilakukan lanjutan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Rasyidin Padang. Setelah itu juga pembangunan kantor pemerintahan terakhir yakni, pembangunan tahap II Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) di Aie Pacah. 

"Untuk pembangunan kantor Camat Bungus dan Padang Barat saat ini tengah proses lelang, diperkirakan satu minggu lagi sudah dapat pemenang tendernya. Setelah itu pengerjaan pembangunan akan dimulai," tukasnya.
(dv)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.