BUPATI SUTAN RISKA DAPAT OBSSESION AWARD

IMPIANNEWS.COM.

JAKARTA, --- Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menerima obssesion award di arena Apkasi Otonomi Expo, Rabu (3/7/2019). Penghargaan itu diberikan oleh manajemen majalah obssesion Jakarta, atas pemikiran besar yang sudah disumbangkan oleh Sutan Riska untuk Kabupaten Dharmasraya, sehingga Kabupaten Dharmasraya memiliki banyak kemajuan, mulai bidang pemerintahan sampai bidang pembangunan.

Setiap tahun majalan obssesion memilih para kepala daerah se Indonesia, yang memiliki pemikiran besar untuk daerahnya, sehingga daerahnya memiliki kontribusi yang besar pula dalam perkembangan provinsi dan nasional. Penilaian dilakukan dengan berbagai metoda yang terkadang malah tidak diketahui oleh sosok sosok yang dinilai.

Salah satu kepala daerah yang terpilih adalah Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Sosok muda energik ini oleh majalah Obsesion dinilai telah membawa Kabupaten Dharmasraya sejajar dengan kabupaten lain dalam bidang pemerintahan. Hal ini dapat menumbuhkan tingkat kepercayaan dari pemerintah pusat dan para investor sehingga berdampak pada masukknya anggaran APBD ke Dharmasraya menjadi lebih besar.

Usai menerima piagam dan piala itu, Bupati Sutan Riska tampak bersemangat. Dia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari majalah Obssesion yang telah memberikan pengakuan atas apa yang sudah dibuat bupati muda ini. "Penghargaan ini sebetulnya diberikan pada awal tahun. Saya tidak bisa hadir pada saat itu, dan mereka memutuskan akan diberikan saat otonomi expo," katanya sambil menebar senyum kepada tamu tamu stand Dharmasraya.(rel/ul)