Wabup Dharmasraya Lepas Kafilah MTQ, Bonus 250 Juta Menunggu

IMPIANNEWS.COM.

DHARMASRAYA, --- Wakil Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt. Rajo Medan melepas keberangkatan kafilah Kabupaten Dharmasraya untuk mengikuti MTQ ke - 38 Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang digelar di Kota Solok pada tanggal 14 sampai dengan 22 Juni 2019.

Acara pelepasan yang dilaksanakan di Auditorium Dharmasraya, Jum'at (14/06/2019), tersebut turut dihadiri Sekda, Adlisman, Asisten Pemerintahan dan Kesra, M. Yusuf, Asisten Administrasi Umum, Martoni, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya, Abdel Haq dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah.

"Selamat mengikuti MTQ tingkat Sumbar. Selamat berjuang. Kami mendo'akan, semoga qori dan qori'ah Dharmasraya dapat mempersembahkan prestasi terbaik dan membanggakan," ujar wabup dihadapan seluruh kafilah yang akan diberangkatkan. 

Pemerintah daerah, sebut Wabup, sudah menyiapkan bonus Rp 250 juta, bagi para qori dan qori'ah yang berhasil meraih prestasi terbaik di ajang MTQ Sumbar. 

"Jumlah bonus ini meningkat lima kali lipat dibandingkan dengan tahun lalu. Semoga ini dapat lebih memotivasi dan meningkatkan semangat qori dan qori'ah Dharmasraya dalam meraih prestasi," harap Wabup. 

Sementara itu, menurut Kepala Bagian Kesra Setdakab Dharmasraya, Syafrudin, jumlah kafilah Dharmasraya yang diberangkatkan menuju MTQ Sumbar kali ini berjumlah 102 orang. Terdiri dari 57 qori dan qori'ah, sisanya official. Dan Dharmasraya akan turun dalam 11 cabang perlombaan.(rel/ul)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.