Pendidik Berprestasi Kota Payakumbuh Melangkah ke Tingkat Provinsi

IMPIANNEWS.COM.

Payakumbuh, --- Secara resmi, Kepala Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh AH Agustion lepas 7 tenaga pendidik berprestasi tingkat Kota Payakumbuh tahun 2019 untuk berkompetisi di tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Disambut di ruang kerjanya, Jumat tanggal 14 Juni 2019 Kepala Dinas Pendidikan, Drs. H. Agustion sampaikam selamat berkompetisi kepada para pendidik dalam  lomba Guru, Kepsek dan Pengawas Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat dari tanggal 14 Juni s/d 17 Juni 2019 di Hotel Basko Padang.

Dalam arahannya, Kepala Dinas Pendidikan berharap dan berdoa semoga utusan Pemko Payakumbuh dapat mengharumkan nama daerah dengan menyapu bersih semua katagori. Pasalnya, tahun kemarin (2018) tenaga pendidik Kota Payakumbuh mendapat tiket ke nasional untuk kepsek jenjang SD, SMP dan SMA Berprestasi.

"Kami yakin dengan Bapak dan Ibu adalah utusan terbaik dari Kota Payakumbuh setelah sebelumnya telah melalui tahapan penilaian dan telah mengikuti seleksi pada bulan Maret 2019 lalu. Sekaligus telah mengikuti serangkaian kegiatan pembinaan yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan,"ucap Agustion memotivasi.

Adapun tenaga Pendidik Berprestaai yang ikut berlomba di tingkat provinsi adalah :
1. Irmatati M.Pd Pengawas SMP
2. Mardiyus M.Pd Kepala SMPN 4 Payakumbuh.
3. Peri Anita S.Pd, Kepala SDN 21 Payakumbuh
4. Wartini S.Pd Kepala TK Manunggal IV
5. Lindawati SS Guru SMP Raudhatul Jannah
6. Wirahayu S.Pd, Guru SDN 04, dan
7. Rini Mega Sari Guru TK Azkia.

Kesempatan tersebut peserta mengucapkan terima kasih atas bimbingan yang telah diberikan Kepala Dinas Pendidikan.

"Terima kasih atas pembinaan Bapak bersama jajaran selama ini. Dan kami mohon doa dan restu, agar mampu memperoleh hasil yang memuaskan di tingkat provinsi. Berharap bisa mewakili Sumbar dalam lomba yang sama di tingkat Nasional,"ucap Irmateti mewakili.(ul)

Disambut di ruang kerjanya, Jumat tanggal 14 Juni 2019 Kepala Dinas Pendidikan, Drs. H. Agustion sampaikam selamat berkompetisi kepada para pendidik dalam lomba Guru, Kepsek dan Pengawas Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat dari tanggal 14 Juni s/d 17 Juni 2019 di Hotel Basko Padang.

[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.