KEBERSAMAAN DANDIM 0308/PARIAMAN DENGAN PERS TERJALIN DENGAN HARMONIS.

                                                             
IMPIANNEWS.COM (Padang Pariaman).

Dalam  peninjawan kegiatan TMMD yang di ikuti oaleh seluruh jajaran kodim 0308 /pariaman, dan media pers yang ikut hadir dalam acara TMMD ke 104 di korong guguak jariang nagari kuranji hilir kec. sungai limau selasa 26/2/2019       
                                                                                Dalam kesempatan ini awak media yang berada di lokasi peninjawan TMMD di jamu langsung oleh dandim 0308 tanpa memandang status dan jabatan.                                                                                          Dandim bercengkraman dan tertawa bersama dengan awak media, dan memperkenalkan diri satu per satu dan juga nama media, sambil menikmati durian hasil bumi yang di suguhkan oleh dandim di lokasi TMMD tersebut . 
                                                                                Sambil bercerita dandim HERI PUJIYANTO juga menjelaskan terget dari TMMB dan proses kerja kedepannya, suasana awak media merasa sangat senang  dengan penyambutan dan keramahan dandim dalam kegiatan ini.                                                                                                       
 Meskipun banyak pertanyaan yang di berikan oleh rekan pers ke dandim, namun semua pertanyaan terjawab oleh dandim dan awak media merasa senang dan puas dengan jawabannya.    waktu juga yang membatasi kebersamaan sebelum awak media pamit pulang, di lanjutkan sesi foto bersama dengan Dandim dan personil lainya. Dan Harapan media pers dalam kegiatan ini semoga hubungan antara Dandim dan personil TNI lainnya dan juga semua yang hadir di lokasi peninjawan ini, bisa terjalin dengan baik, tidak hanya dalam kegiatan tetapi juga di luar kegiatan. (ay)