KESERIUASAN SATGAS TMMD KE 104 BANGUN DAERAH TERISOLIR, BUAT JEMBATAN PENGHUBUNG BUKIK SUNGAI LIMAU

IMPIANNEWS.COM (Padang Pariaman).

Personil TNI dalam membantu masyarakat untuk mempermudah dalam ber-tranfortasi untuk membawa hasil pertanian. Para personil TNI dalam kegiatan TMMD membuat jembatan plat 6X3X5,5 m di daerah Bukik Jariang Kecamatan Sungai Limau Nagari  Guguak Kuranji Hilir yang akan memperhubungkan antara Nagari Sungai Limau dan Nagari Sungai Garingging, Kamis (28/2/2019).

Dalam kegiatan ini Kodim 0308/Pariaman menurunkan personil sebanyak 11 orang, yang terdiri dari Bataliyon 6 orang dan dibantu oleh masyarakat sekitarnya. Dengan bergotong royong mengerjakan jembatan akan cepat selesai.  

Dalam kesempatan ini Pak Edi menjelaskan  ke awak media, sebagai warga Guguak Kuranji Hilir "merasa sangat senang dengan ada nya TMMD di Nagari Guguak Sarai ini, karna dengan ada nya jembatan ini, kami masyarakat Guguk Sarai merasa terbantu, baik dalam tranfortasi, waktu dan perekonomian. Disela kesibukan pembuatan jembatan Kapten Inf Maslur yang ditemui di lokasi sebagai kordinator pembuatan jembantan plat,  berharap kepada masyarakat agar bisa memanfaatkan apa yang telah diberikan  dan dijaga dengan baik. ucapnya

Selain itu Kapten Inf Maslur juga menjelaskan," pekerjaan pembuatan penghubung jembatan daerah Sungai Limau ke Sungai Geringging, sudah berjalan dua puluh persen."
Satgas TMMD ke 104 juga berupaya memperbaiki jalan di sekitar jembatan tersebut termasuk fasilitas lainnya. (tf).