Bupati Sijunjung Meresmikan Turnamen Minangkabau Cup 2019

IMPIANNEWS.COM (Sijunjung). 

Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin membuka secara resmi turnamen sepak bola Minangkabau Cup 2019 di lapangan Prof.M.Yamin Muaro Sijunjung, Senin (21/1).

Turnamen yang disejalankan dengan rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke-70, memperebutkan Piala Bupati Sijunjung.

Turnamen Minangkabau Cup ini akan bergulir selama empat hari, 21-25 Januari 2019, dan  diikuti delapan tim sepak bola kecamatan di kabupaten berjuluk Ranah Lansek Manih.

Bupati Yuswir Arifin mengatakan sepak bola merupakan salah satu olahraga yang banyak digemari pencinta olahraga dan masyarakat umum.Dan Pemkab Sijunjung bersama Koni dan Askab melaksanakan turnamen Minangkabau Cup 2019 bersamaan dengan rangkaian kegiatan HJK.
“ Turmanen Minangkabau Cup ini kita sejalankan dengan kegiatan HJK.Turmanen ini memperebutkan piala Bupati Sijunjung,” ucapnya.

Ajang yang digelar setiap tahun ini, sebut dia, diharapkan muncul pemain handal yang nantinya bisa memperkuat Persiju. Karena itu, para pemain diminta memperlihatkan teknik permainan yang baik dan cantik sehingga penonton yang menyaksikan pertandingan menjadi puas.
”Kita berharap setelah turnamen ini  lahir bibit-bit baru yang dapat memperkuat Persiju,” ucapnya.

Ketua Askab PSSI Sijunjung, Erwin Sofyan mengatakan, turnamen Minangkabau Cup ini berlangsung selama empat hari.Kejuaraan ini diikuti delapan tim kecamatan di Kabupaten Sijunjung.
“ Turnamen Minangkabau Cup ini kita sejalankan dengan kegiatan HJK Sijunjung ke-70 dan memperebutkan Piala Bupati Sijunjung,” katanya.-(zet)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.