Turnamen Minangkabau Cup, Kesebelasan IV Nagari dan Koto VII ke Semifinal



IMPIANNEWS.COM (Sijunjung). 

Tim sepak bola Kecamatan IV Nagari maju ke babak semifinal Turnamen Minangkabau Cup, setelah pada laga perdana di lapangan Prof.M.Yamin Muaro Sijunjung, Senin (21/1) unggul 1 – 0 atas tim kecamatan Lubuk Tarok.

Gol satu-satunya yang mengantarkan tim Kecamatan IV Nagari melaju ke babak berikutnya diciptakan, pemain nomor punggung 15, Aldi pada menit ke-41.Sundulan keras, Aldi tidak dapat ditahan penjaga gawang tim Lubuk Tarok, Deprimi Jonni Putra.

Dalam pertandingan yang disaksikan ratusan pasang mata, pertarungan dua kesebelasan ini berlangsung segit sejak peluit tanda dimulainya babak pertama ditiup wasit, Abdul Mutalib.

Tim sepakbola Kecamatan Lubuk Tarok langsung melancarkan serangan untuk menembus pertahanan Tim sepakbola Kecamatan IV Nagari.Akan tetapi sejumlah serangan yang dilancarkan, Engri Deka Putra dan kawan-kawan gagal membobol gawang Tim sepakbola Kecamatan IV Nagari yang dijaga Fahrizi.

Bahkan, sejak babak pertama hingga berakhirnya pertandingan, sejumlah peluang gol tidak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh anak-anak Lubuk Tarok.Seperti yang terjadi di babak pertama menit ke tujuh, Engri Deka Putra yang sudah berada di garis 16, bola gagal menyarangkan sikulit bundar ke gawang, Fahrizi.Tendangan keras yang dilesatkannya, mengenai mistar.

Beberapa menit kemudian, Engri kembali mendapat peluang gol, namun gagal dalam penyelesaian.Bola yang ditendang pemain nomor punggung 15 ini melambung tinggi diatas gawang Tim Kecamatan IV Nagari.

Begitu juga pada babak kedua, tim sepakbola Kecamatan Lubuk Tarok juga gagal menyamakan kedudukan.Dua kali tendangan pemain depan Tim Kecamatan Lubuk Tarok ini dapat ditahan penjaga gawang Tim Kecamatan IV Nagari.

Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan ditiup wasit, Abdul Mutalib kedudukan tetap 0 – 1 untuk Tim sepakbola Kecamatan IV Nagari.

Sementara itu, Tim sepakbola Kecamatan Koto VII versus Tim sepakbola Kecamatan Sumpur Kudus berakhir dengan skor 1 – 0 untuk tim Kecamatan Koto VII.

Selasa besok (22/1) Tim sepakbola Kecamatan Kupitan akan berhadap dengan Tim sepakbola Kecamatan Kamang Baru, dan dilanjutkan main kedua yakni Tim sepakbola Kecamatan Sijunjung versus Tanjung Gadang.-(zet)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.