Suardi Kadis Kominfo Serahkan Cenderamata Pada Sekda Asnel

Kadis Kominfo Suadi Pasangkan Cenderamata
Langsung Ketangan Sekda Asnel
IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Jajaran ASN Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Padang menggelar rapat evaluasi realisasi program kegiatan tahun 2018 serta resolusi program kegiatan tahun 2019 di Restoran dan Café UJE BP, Senin siang (21/01/2019).

Dikesempatan itu, Kepala Diskominfo Kota Padang, Suardi mengatakan, tren realisasi keuangan Dinas Kominfo terus meningkat. Tahun 2017 sekitar 92% dan di tahun 2018 menembus angka 97%. Sedangkan untuk realisasi fisik tetap 100%.

“Capaian ini harus kita evaluasi untuk peningkatan kinerja, ouput dan outcome yang telah direncanakan di tahun 2019. Apalagi ada program dan kegiatan baru yang akan direalisasikan di tahun ini”, ujar Suardi.

Suardi menambahkan, evaluasi program kerja diperlukan dalam peningkatan kinerja dan hasil kerja. Apalagi seluruh program kerja telah direncanakan dengan maksimal dengan didukung dengan anggaran yang jelas.

“Hasil yang diinginkan akan mudah didapatkan jika dalam bekerja kita memiliki totalitas, loyalitas dan integritas. Mari kita tingkatkan poin penting ini,” ujar Suardi.

Disisi lain, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang, Asnel, yang juga turut hadir usai rapat jajaran ASN Diskominfo tersebut menerima cenderamata dari Kepala Diskominfo, Suardi. Cenderamata itu diberikan karena Sekda Asnel akan memasuki masa purna bhakti Februari 2019 ini.

“Atas nama keluarga besar Diskominfo, kami mengucapkan terimakasih atas bimbingan dan binaan Bapak Sekda kepada Diskominfo selama ini, sehingga Diskominfo bisa melaksanakan tugas dan kewajiban sebaik mungkin. Dan kami juga mengucapkan permohonan maaf jika ada kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja”, ucap Suardi.

“Semoga, Sekda Asnel selalu dilimpahkan kesehatan dan kesuksesan dalam setiap aktivitasnya”, tambahnya lagi. 

Sementara itu, Sekda Asnel mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin selama ini dalam melaksanakan program-program Pemkot Padang. Terimakasih juga atas cenderamatanya, semoga kita semua selalu dalam ridho Allah Subhana wa Ta’ala”, ujar Asnel yang didampingi Asisten Ekbang Kesra Harmen Peri dan Asisten Administrasi Didi Aryadi. (th)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.