3 Kepala Sekolah Berprestasi dari Payakumbuh Wakili Sumbar Ke Nasional

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh -- Kepala Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh, AH Agustion merasa bangga dengan terpilihnya 3 (tiga) orang kepala sekolah dari Payakumbuh sebagai utusan kepala sekolah berprestasi dan berdedikasi tahun 2018 tingkat provinsi Sumatera Barat dan akan mewakili Sumatera Barat dalam lomba tersebut di nasional yang diperkirakan akan digelar awal Agustus 2018 ini di Jakarta. Ketiga kepala sekolah tersebut adalah, Ideswal (Kepala SDN 02 Payakumbuh), Desfiwati (Kepala SMPN 2 Payakumbuh) dan Irma Takarina (Kepala SMN 2 Payakumbuh)

"Kita sangat bangga, ini adalah bukti keseriusan pemko Payakumbuh dalam memajukan dunia pendidikan. Payakumbuh layak menjadi kiblatnya pendidikan di Sumatera Barat bahkan nasional, banyak sudah prestasi nasional yang telah Payakumbuh raih dalam bidang pendidikan, termasuk dari madrasah.Tentunya ini adalah kebanggaan kita pemko Payakumbuh. Ini merupakan bukti keseriusan Pemko Payakumbuh dalam dunia pendidikan yang terimplementasi dalam kondusifnya pendidikan. Kita berharap di nasional nantinya, 3 utusan kita juga mampu mengharumkan nama daerah Sumatera Barat. Prestasi ini juga harus mampu memotivasi guru, kepala dan pengawas lainnya untuk menunjukkan kompetensi, baik di sekolah maupun madrasah. Hari ini kita telah tugaskan kepala sekolah kita tersebut untuk mengikuti bimbingan di Padang mulai tanggal 3-5 kuli 2018," sebut Agustion diruangannya pada Selasa siang (03/07/2018)

Secara teknis, Kabid Dikdas Tavril Samry yang kami hubungi di selulernya menerangkan bahwa penilaian guru, kepala sekolah dan pengawas berprestaai dan berdedikasi ini telah kita mulai dari tingkat gugus, tingkat kota. Dan yang unggul di tingkat kota kita utus ke tingkat provinsi, sesuai juklak dan juknis. Prestasi ini tentunya prestasi kebanggaan kita semua warga Payakumbuh, khususnya di dunia pendidikan," terang Tavril Samry.

"Mohon doanya juga, saat ini ada sekitar 20 orang siswa kita sedang berlaga di OSN Ke 17 sejak tanggal 1 s/d 7 Juli 2018 yang dipusatkan di Kota Padang. Semoga juga bisa mengharumkan nama daerah," pungkas Tavril Samry.

Ucapan selamat dan bangga juga disampaikan Kepala Kankemenag Kota Payakumbuh Asra Faber, " keluarga kemenag tentunya turut bangga, dan selamat. Payakumbuh memang kiblatnya pendidikan nasional. Dengan sinergitas,banyak prestasi yang telah diraih dan mengharumkan nama daerah, provinsi dan negara. Baik di sekolah umum dan madrasah. Guru hebat siswa hebat, dunia pendidikan Payakumbuh hebat," tutur Asra Faber.

Ideswal, Kepala SDN 2 Payakumbuh
Terima kasih atas pembinaan yang telah dilakukan Walikota Payakumbuh, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Kankemenag beserta jajaran atas kerjasama, dukungan dan binaan selama ini. Karena ini bukti kerjasama dan kerja keras kita semua, yang berbuah manis. Ini adalah pengalaman berharga bagi kami untuk kami saling berbagi nantinya dengan rekan-rekan.

Desfiwati, Kepala SMPN 2 Payakumbuh
Terima kasih Pak Walikota, DPRD, kepala dinas pendidikan, kepala Kankemenag, jajaran Pemko Payakumbuh, komite dan masyarakat atas dukungannya, sehingga prestasi ini dapat kami raih. Ini prestasi kebanggaan kita semua dalam rangka mensukseskan program kepala daerah. Terima kasih rekan di SMPN 1 dan 2 Payakumbuh atas dukungan. Bersama kita meraih sukses ini. Terima kaaih juga kepada rekan media yang telah mengespose positif pelaksanaan PBM dan serangkaian kegiatan lainnya, sehingga kita bisa harumkan nama daerah. Mari selalu kita kawal program kepala daerah, khususnya di dunia pendidikan dalam rangka menciptakan generasi mendatang yang berakhlak mulia, calon pemimpin yang diimpikan rakyatnya.

Irma Takarina, Kepala SMAN 2 Payakumbuh
Terima kasih Walikota Payakumbuh, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat, DPRD, Kepala Diknas Pendidikan, Kepala Kankemenag Kota Payakumbuh beserta jajaran.

"Prestasi ini adalah kebanggaan kita Payakumbuh, karena kita semua adalah Payakumbuh, hanya wewenang saja yang beralih. Terima kasih atas pembinaan, dukungan, kerjasama, kerja keras kita semua. Terima kasih keluarga besar SMAN 2 Payakumbuh atas suport dan dukungannya bersama komite dan walimurid serta masyarakat. Tampa dukungan, tak mungkin sekolah kita bisa jadi sekolah rujukan nasional," ucap Irma Takarina 

Ketiga kepala sekolah berprestasi dan berdedikasi tahun 2018 asal Payakumbuh yang akan mewakili Sumbar di nasional ini memohonkan doa restu serta dukungan, kiranya dalam berkompetisi nantinya diawal bulan Agustus bisa meraih hasil maksimal. Nantinya ketiga kepala sekolah ini akan ikut upacara kenegaraan HUT RI 2018 bersama Presiden, Jokowi di Jakarta.(ul)

Kepala Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh, AH Agustion merasa bangga dengan terpilihnya 3 (tiga) orang kepala sekolah dari Payakumbuh sebagai utusan kepala sekolah berprestasi dan berdedikasi tahun 2018 tingkat provinsi Sumatera Barat dan akan mewakili Sumatera Barat dalam lomba tersebut di nasional yang diperkirakan akan digelar awal Agustus 2018 ini di Jakarta. Ketiga kepala sekolah tersebut adalah, Ideswal (Kepala SDN 02 Payakumbuh), Desfiwati (Kepala SMPN 2 Payakumbuh) dan Irma Takarina (Kepala SMN 2 Payakumbuh)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.