Olimpiade Sains Nasional dilaksanakn di Padang.

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Olimpiade Sains Nasional (OSN) kali ini adalah OSN ke 17, merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh direktorat jenderal pendidkan dasar menengah Mentri Pendidikan dan Kebudayaan. diselenggarakan pada tanggal 1 sampai 7 juli 2018 di Padang.OSN Ini merupaka pengembangan minat dan bakat prestasi siswa serta  ilmu dan teknologi .OSN  bertujuan bagi siswa untuk bekerja keras memiliki identitas jujur tangguh, peserta OSN teridir dari jenjang SD,SMP,SMA baik negeri mauapun swasta.termansuk madrasah iptidaiyah,madrasah snawiyah dan madrasah aliyah. untuk memperebutkan 400 ratus medali debgan rincian 70 medali emas 130 medali perak 200 medali perungu.terdiri dari sebelas jurusan. Matemateka, IPA, Baha Inggris, Kimia, IPS, Inpormatika Komputer, Geograpi astronomi,

Pemerintah porovisi Sumatera Barat melalui Dinas Pendidkan Sumatera Barat dipercaya  untuk melaksanaka Lomba Olimpiade Sains tingkat SD,SMP,SMA, tahun 2018 Nasional di Padang.
Lebih dari 2000 peserta Olimpiade Sains  Nasional terdiri dari siswa SD,SMP,SMA ditambah guru, asisten pendamping, para juri telah berdatangan kepadang untuk mengikuti ajang bergengsi ini.

Walikota Kota Padang H.Mahyeldi Dt.Marajo ketika menghadiri pembukaan Olimpiade Nasional, dubuka Gubernur Sumbar Irwan Parayitno di Auditorium Unipersitas Negeri Padang (UNP) Senin 4 Juli 2018, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Barat telah menyelenggarakan Olimpiade  Nasional di Padang.
Ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi pelajar kota Padang untuk lebih mendalamai ilmu pendidikan, gunakanlah  kesempatan ini sebaik-baik mingkin.gali ilmu sebanyak mungkin sebut Mahyeldi.

Terselenggaranya Olimpiade Nasional dipadang tentu banyak manfaatnya yang kita dapat, yang pertama  orang pada berdatangan ke Padang, sangat berdampak pada ekonomi masyarakat.inilah yang diharapkan Pemerintah  untuk meramaikan kota Padang kata Mahyeldi.
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.