Amin Pratikno, "Tak Benar Figurnews.com disebut Media abal-abal"

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Dihadiri oleh hampir seluruh pengurus dan anggotanya, hari ini, DPW Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Sumatera Barat menggelar buka puasa bersama di restauran MamaRestu, kawasan Tarandam kota Padang, Selasa  (29/5/2018) jam 8.00 Wib. .

Menurut Ketua DPW IMO Sumbar, Amin Pratikno, kegiatan yang dilaksanakam secara swadaya ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturrahmi bagi seluruh pengurus dan anggota IMO yang ada di Sumbar.

Selain itu, lanjut Amin yang didampingi sekertaris Anul Zufri dan bendahara Cimrawati, kegiatan ini juga sekaligus dimanfaatkan sebagai ajang untuk melakukan koordinasi dan konsolidasi terkait sejumlah agenda yang akan dilaksanakan IMO Sumbar ini.

"Salah satunya adalah terkait rencana pelantikan dalam waktu dekat ini, yang tentunya butuh persiapan yang matang dan perhitungan yang seksama," ujarnya.

Selain hal itu, dalam kesempatan tersebut juga membahas adanya berita hoax yang diterbitkan media online riau1.Com.

"Setelah mencermati perkembangan berita itu, dan dengan adanya informasi dari Kemenkomimfo yang menyatakan bahwa berita itu berita hoax, maka kami sudah bernafas lega," imbuhnya.

Sebab, lanjut Amin, dalam pemberitaan hoax itu ada di sebut salah satu media online anggota IMO Sumbar.

"Tetapi Alhamdulillah, figurnews.com yang disebut sebagai media abal abal itu tidaklah benar, karena media milik Yuamran ini telah memiliki legalitas yang lengkap sesuai aturan yang ada. (rl)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.