Bulan Ramadhan Jajaran Kemenag Kota Bukittinggi Tetap Memberikan Pelayanan Terbaik Melalui PTSP

Kankemenag Kota Bukittinggi selama Ramadhan 1439 H tetap memberikan pelayanan terbaik melalui PTSP. 
IMPIANNEWS.COM (Bukittinggi)

Kankemenag Kota Bukittinggi selama Ramadhan 1439 H tetap memberikan pelayanan terbaik melalui PTSP. Tidak ada alasan untuk menjadikan bulan puasa sebagai ajang bermalas-malasan.

Hal tersebut disampaikan Kasubag Tata Usaha Kankemenag kota Bukittinggi H. Idrial saat ditemui diruangan kerjanya Kamis, 31/05/2018.

Jajaran Kankemenag kota Bukittinggi tetap melaksanakan tugas seperti biasa  di bulan Ramadhan 1439 H tersebut dan tidak berpengaruh terhadap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat melalui PTSP walaupun paginya melaksanakan tadarus Al-Qur'an. 

"Tidak ada istilahnya jajaran kankemenag Kota Bukittinggi untuk bersantai. Semangat kerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak boleh kendor, bahkan seharusnya di bulan yang penuh pahala tersebut hendaknya kinerja ditingkatkan. Walaupun pagi kita melaksanakan Tadarus Al-Qur'an namun bagi petugas piket yang bertugas di PTSP tetap Stand by," tuturnya.

Lebih lanjut Kata Kasubag Tata Usaha ini "Tidak ada perbedaan dalam melaksanakan tupoksi seharai-hari antara bulan biasa dengan bulan Ramadan, untuk itu mari kita berikan pelayanan maksimal masyarakat. 

Hanya saja, dibulan puasa ini ada pengurangan waktu jam kerja. Namun perbedaan hanya pada saat jam masuk dan pulang saja, yakni masuk jam 08.00 Wib sedangkan jam pulang jam 15.00 WIB," katanya lagi.

Menurut pantauan inmas di lapangan mulai dari pertama samapi sekarang pelayanan melalui PTSP di Kankemenag Kota Bukittinggi tetap berjalan dengan baik. (Sy)
[blogger]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.