Film Surau dan Silek di sutradara Arief Malinmudo diputar ulang

IMPIANNEWS.COM (Bukit Tinggi). 

Beberapa hari lagi film surau dan silek karya sutradara muda asal Minangkabau Arief Malinmudo itu akan diputar ulang di Auditorium Pustaka Bung Hatta kota Bukittinggi.

Hasil dari pembelian tiket sepenuhnya akan didonasikan untuk Palestina.

Afrizon Pelaksana Teknis Acara menyebut film itu dijadwalkan akan diputar ulang pada 4-8 Juni 2018 mendatang dalam dua sesi, yakni pukul 10.00-11.30 WIB serta pukul 14.00-15.30 WIB.

"100 persen hasil penjualan tiket kita sumbangkan ke Palestina," kata Afrizon, saat dikonfirmasi

Lebih lanjut dia menyebutkan harga tiket beragam. "Bagi pelajar hanya sebesar Rp10 ribu, mahasiswa sebesar Rp20 ribu dan kalangan umum sebanyak Rp25 ribu per-orang. Mari Kita sempatkan berbagi kepada sesama melalui film Surau dan Silek tersebut dalam bulan penuh berkah ini," katanya

Dia juga menyebutkan tujuan dari pemutaran film berlatar kehidupan Minangkabau yang diproduksi oleh Mahakarya Pictures tersebut.

"Kami Fakultas Pariwisata UMSB berbahagia bisa bermitra dengan Mahakarya Picture untuk acara amal ini,"sambungnya.

Jika tertarik silahkan dapatkan tiketnya di Kampus Fakultas Pariwisata UMSB di Jalan Bypass KM 1 Aur Kuning Bukittinggi.

Bagi penggemar film besutan Ariefmalinmudo nantinya juga akan diputar trailer film terbaru sutradara Ariefmalinmudo yaitu Liam dan Laila. (Sy)