Ramadhan Penuh Berkah! PPWI OKI Barbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan Yang Berhenti di Area Rambu Lalulintas

IMPIANNEWS.COM

Kayu Agung - Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) berbagi takjil kepada pengunaan jalan yang berhenti di area rambu-rambu lalulintas simpang Kejaksaan Kabupaten OKI. “Iya, ini merupakan inisiatif sendiri, dan dorongan dari rekan-rekan yang tergabung di PPWI untuk berbagi takjil salah satu menu buka puasa di area rambu-rambu lalulintas simpang Kejaksaan Kabupaten OKI,” kata, Ketua PPWI OKI, M. Abbas Umar, seusai kegiatan, Kamis 21 Maret 2024.

Tak kurang ada 50 takjil telah dibagikan oleh rekan-rekan dengan senang hati dan sukarela di lapangan kepada pengguna jalan yang berhenti di rambu-rambu lalulintas. Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan baik, saya sampaikan terimakasih kepada semua yang sudah membantu, dan rekan-rekan yang sudah berpartisipasi di lapangan membagikan takjil kepada pengguna jalan hari ini, meskipun dalam berpuasa semua terlihat senang, dan bersemangat.

Ditanya mengapa berbagi takjil di rambu-rambu lalulintas, ini merupakan kepedulian Kita kepada pengguna jalan yang melintas agar kiranya kedepan dapat mematuhi rambu-rambu lalulintas.

Karenanya dia yang berhenti saat lampu merah, itulah yang mendapatkan takjil, canda,M. Abbas Umar, pria yang di tahun lalu ini studi banding ke Jepang.

Dari kacamata media di lapangan para pengguna jalan, terlihat dengan senang hati menerima pemberian takjil yang disedorkan oleh rekan-rekan PPWI.

Ditempat yang sama, seorang penguna jalan mengatakan, “Alhamdulillah Kita kebagian takjil berbuka puasa, semoga menjadi amal ibadah bagi semua. (Deni S)

Post a Comment

0 Comments