Relawan Ganjar-Mahfud Antusias Nobar di Rumah Pelayanan Bersama Rakyat

IMPIANNEWS.COM

OKI - Relawan Rumah Bersama Pelayanan Rakyat (RBPR) Kayuagung maupun tim pemenangan Capres Ganjar -Mahfud nonton bareng debat terakhir calon presiden 2024, bertempat di Rumah Bersama Pelayanan Rakyat (RBPR) Kayuagung, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel, Minggu malam (4/2/2024).

Dalam kesempatan itu dihadiri Ketua Partai PPP Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), H. Harun al-Rasyid Rasyid, dan Aktivis Pemenangan Ganjar - Mahfud Sumatera Selatan, H. Antoni.

Dikesempatan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), H. Harun Al Rasyid, dengan tegas mengatakan dirinya optimis dan mendukung penuh kemenangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Republik Indonesia (RI) periode 2024-2029, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, di Kabupaten OKI, ujarnya.

Secara pribadi, dan Partai Kami mendukung penuh pencalonan Presiden dan Wakil Presiden dari kedua putra bangsa Indonesia terbaik ini.

Ganjar melihat dari rekam jejaknya beliau merupakan pemimpin yang sudah malang melintang di birokrasi, jadi DPR RI sudah, jadi Gubernur dua periode, dan insyaallah di tahun 2024 akan menjadi Presiden.

Kemudian, Mahfud MD, bila melihat rekam jejaknya tak diragukan lagi sosok senior di birokrasi ini, beliau merupakan mantan Ketua Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) dan Menteri disejumlah kabinet, jadi untuk sosoknya tidak diragukan lagi, katanya.

Jadi untuk kedua sosok calon pemimpin bangsa ini, sangat tepat jika nanti terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

Adanya kegiatan relawan di Rumah Bersama Pelayanan Rakyat (RBPR) ini, Kita berharap dapat mendongkrak kemenangan mutlak Ganjar-Mahfud di wilayah Kabupaten OKI, harapnya.

Dalam beberapa kegiatan diantara visi dan misi Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud, kita  mensosialisasikan 21 visi misi kepada rakyat  di wilayah  Kabupaten OKI.

“Kita jangan paksa orang memilih, Ganjar-Mahfud tapi kita beritahukan bahwasanya program-program yang digagas adalah program yang berpihak kepada rakyat,” terangnya. (Den)

Post a Comment

0 Comments