Lebih dari 300 Siswa dari Tiga Provinsi di Sumatera Kunjungi UNP

IMPIANNEWS.COM

Padang - Universitas Negeri Padang (UNP) menerima kunjungan empat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan setara dari Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Riau dan Sumatera Barat pada Rabu (7/2/2024). 

Adapun keempat sekolah itu ialah Madrasah Aliah Negeri (MAN) Kota Pariaman, SMA N 1 Kecamatan Payakumbuh, MAN 1 Padang Lawas Sumut, dan yang terakhir SMA N 4 Kandis Riau dengan total lebih dari 300 siswa.

Keempat rombongan sekolah ini disambut langsung oleh Kepala Kantor Hukum dan Organisasi, Dr. Mira Hasti Hasmira, S.H, M.Si, Kepala Kantor Administrasi dan Persuratan Ir. Yudi Pangarso di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Lantai 4.

Dr. Mira dalam laporannya mengungkapkan bahwa Prof. Ganefri saat ini juga menjadi Ketua Tim Penanggung Jawab SNPMB 2024. Sehingga UNP tentu memiliki kewajiban penuh dalam melakukan Sosialisasi SNPMB. Ia juga mengingatkan para siswa untuk memperhatikan aturan-aturan baru mengenai proses SNPMB.

"UNP terus bertransformasi dan berkembang, dimana dulu berstatus BLU kini telah menjadi Perguruan Tinggi Berbadan Hukum (PTN BH) serta UNP telah terakreditasi unggul oleh Ban-PT," terangnya.

Pada acara itu, para siswa juga disuguhi video Profil UNP dan serta video tour UNP. Selain itu Kepala Kantor Hukum dan Organisasi, Dr. Mira juga memaparkan materi terkait SNPMB 2024 dan tentunya mengenai Prodi dan Fakultas yang ada di UNP. (Utr/Humas UNP)

Post a Comment

0 Comments