Langkah Positif Disdik Ogan Ilir Sambut Baik Kerjasama Media Mitra Pendidikan

 Langkah Positif Disdik Ogan Ilir Sambut Baik Kerjasama Media Mitra Pendidikan 

IMPIANNEWS.COM

Indralaya - Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir (OI) memberikan dukungan kepada media mitra pendidikan sebagai mitra kerja untuk menyampaikan presentasi sekolah, presentasi guru,dan keluhan yang ada di sekolah.

Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan kabupaten Ogan Ilir  sangat mendukung program kerja Media Mitra Pendidikan untuk kepentingan dunia pendidikan

“kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir Sayadi, S.Sos, M.Pd, didampingi Ketua K3S Kabupaten, Dra. Yanti Sumarni, M.Pd, mengucapkan terima kasih kepada media mitra pendidikan Ogan Ilir yang siap memberikan support dan dukungan untuk meliput kegiatan yang ada di Ogan Ilir seperti dinas  pendidikan dan kebudayaan bahkan di sekolah sekolah apalagi media mitra pendidikan berani menawarkan untuk semua penerbitan media online tidak di pungut biaya alias gratis, ini merupakan terobosan selama ini media online yang ada di Ogan Ilir bayar tapi ini gratis memang luar biasa media mitra pendidikan di ruang kerja. Kamis, 28 Desember 2023.

Mendengar hal tersebut, M. Abbas Umar pimpinan redaksi media cetak  dan online Pewarta Se-Nusantara yang mewakili Rekan rekan media yang hadir saat itu mengucapkan terimakasih atas amanah dan kepercayaan atas kerjasama yang sudah kita sepakati di tahun 2024. 

Tentunya adanya hal ini diharapkan akan berdampak positif bagi rekan-rekan Pewarta di lapangan agar kiranya, jika mendapatkan informasi baik yang positif maupun negatif dapat di koordinasikan kepihak Dinas Pendidikan dan kebudayaan  Ogan Ilir sehingga membawa asas bermanfaat .

Media mitra pendidikan merupakan sarana informasi yang baik didalam menyampaikan informasi, itulah betapa pentingnya Dinas memiliki mitra medi yang selalu berkoordinasi , kata Abbas.

Namun Dinas juga harus bijak menyikapi persoalan yang terjadi, seadainya ada pemberitaan yang kurang mengenakkan,  dapat menjadi koreksi kita  bersama sehingga membuat suatu kemajuan tegas nya(Ade/Oky)

Post a Comment

0 Comments