Kesbangpol Padang Gelar Forum Komunikasi Sosial Politik, Cipta Kondisi Sukseskan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024.

IMPIANNEWS.COM

PADANG - Menyongsong agenda Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di tahun 2024, Pemerintah Kota Padang melalui Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menggelar acara "Forum Komunikasi Sosial Politik Dalam Rangka Cipta Kondisi Sukses Pemilu dan Pilkada Serentak 2024".

Kegiatan yang diikuti sebanyak 75 orang perwakilan unsur LPM, RW dan RT di Kota Padang itu, dilangsungkan di Gedung Bagindo Aziz Chan, Kantor Balai Kota Padang, Selasa (20/6/2023) pagi.

Wali Kota Padang diwakili Kepala Kantor Kesbangpol Tarmizi Ismail menyampaikan harapan agar Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 berjalan sukses yang berkualitas, tertib, aman dan kondusif di Kota Padang. Sebagaimana Pemilu dilaksanakan pada 14 Februari 2024 dan Pilkada Serentak 27 November 2024.

"Salah satu upaya yang kita lakukan adalah seperti menggelar Forum Komunikasi Sosial Politik ini. Adapun maksud dan tujuannya adalah mewujudkan kesamaan persepsi serta hubungan yang harmonis, koordinatif dan kolaboratif diantara pemangku kepentingan serta aparat penegak hukum," ungkapnya.

Lebih lanjut atas nama Wali Kota Padang Kakan Kesbangol Tarmizi mengajak seluruh komponen masyarakat, LPM, RW dan RT untuk menyukseskan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024.

"Semoga kita semua saling bersinergi dan bekolaborasi menyukseskan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 serta mengantisipasi berbagai permasalahan yang dapat mempengaruhi stabilitas keamanan di kota yang kita cintai ini," tambah Kakan Kesbangpol.

Seperti diketahui, dalam acara Forum Komunikasi Sosial Politik dalam rangka cipta kondisi sukses Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 di Kota Padang itu menghadirkan sejumlah narasumber berkompeten. 

Diantaranya dari Kabinda Padang, Kapolresta Padang, serta dari Bawaslu Kota Padang, Sat Pol PP Kota Padang dan Kesbangpol Kota Padang.

Post a Comment

0 Comments