TMMD, Berkah Tersendiri Bagi Buk Rosnah yang Berprofesi Sebagai Penjahit

.

IMPIANNEWS.COM

Lima Puluh Kota -- Dengan kehadiran Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), banyak manfaat yang didapat warga masyarakat, salah satunya yang dialami ibuk Rosnah yang kesehariannya berprofesi sebagai penjahit baju, bertempat di Jorong Sungai Ipuh Nagari Sitanang Kecamatan Lareh Sago Halaban. 


Bagaimana tidak, sejak kehadiran Satgas TMMd Ke 116 Kodim 0306/50 Kota, dirinya kerap menerima jahitan baju dinas lapangan (PDL) yang sobek untuk diperbaiki  


"Hampar tiap hari saya menerima orderan memperbaiki celana yang sobek, alhamdulillah dengan kehadiran Satgas TMMD jahitan saya jadi banyak, "ungkapnya. 


Sementara itu salah seorang personil Satgas TMMD,  Pratu Andi Kurniawan yang dijumpai saat sedang mengambil jahitannya di rumah ibuk Rosnah mengatakan, ibuk Rosnah sudah jadi langganan kami karena rumahnya yang lumayan dekat dari tempat tinggal sementara  Satgas TMMD.


"Karena letaknya dekat dengan rumah tinggal sementara sehingga dirinya dan anggota Satgas TMMD sering minta tolong ibuk Rosnah jika ada seragam atau sobek, "ungkapnya.

Post a Comment

0 Comments