Satgas TMMD Ke 116 Kodim 0306/50 Kota Gelar Doa Bersama Demi Kelancaran Kegiatan

.

IMPIANNEWS.COM

Lima Puluh Kota -- Guna kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Ke 116 Kodim 0306/50 Kota dan seluruh unsur yang melaksanakan kegiatan TMMD diberikan kesehatan, kelancaran dan lindungan tuhan YME, Satgas TMMD menggelar kegiatan doa bersama. 


Dansatgas TMMD Ke 116 Kodim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH. M. Han yang turut dalam kegiatan tersebut menyebutkan, Doa bersama ini di gelar dengan harapan mudah mudahan kegiatan yang dilakukan selama  kegiatan TMMD sampai berakhir nantinya mendapat Ridho Tuhan Yang Maha Esa.


Sehingga pelaksanaan semua kegiatan yang kita laksanakan tidak ada hambatan apapun dan juga selesai sesuai dengan waktu yang di rencanakan.


Dansatgas juga menerangkan, TMMD adalah satu satunya program pembangunan yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral yang melibatkan komponen penting bangsa yakni rakyat, TNI dan pemerintah serta lembaga kemasyarakatan.


Karena itu, kegiatan TMMD menjadi kegiatan yang sangat strategis dan efektif. Baik untuk pembangunan ekonomi maupun pertahanan keamanan dan kesadaran berbangsa dan bernegara,” tuturnya.

Post a Comment

0 Comments