Satgas TMMD Ke 116 Kodim 0306/50 Kota Kian Kejar Target Pekerjaan

.

IMPIANNEWS.COM

Lima Puluh Kota -- Satgas TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota bersama warga terus kejar target capaian pekerjaan fisik, jelang kunjungan Tim Wasev TMMD. Minggu (28/5/2023).


Seperti yang terlihat dilapangan, personil Satgas TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota bersama warga bahu membahu bekerja keras menyiapkan pengerjaan pembangunan jalan dan pembuatan plat deuker. 


Koordinator lapangan TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota Kapten Inf Kusmianto dalam keterangannya menyebutkan, hasil dari pekerjaan sudah mulai terlihat, meskipun kadang terkendala dengan kondisi cuaca.


"Semua ini berkat kerja keras antara Satgas TMMD bersama masyarakat. Tidak peduli dengan keadaan cuaca panas, satgas dan masyarakat terus mengejar target pengerjaan. Kecuali memang saat turun hujan yang deras baru kita hentikan karena dipaksakanpun nanti hasilnya akan kurang bagus," ujarnya


Sementara itu bapak Kairudin yang hari ini turut dalam kegiatan bersama Satgas TMMD menuturkan, dirinya dan warga masyarakat lainnya selalu bersemangat dalam membantu Satgas TMMD dalam pengerjaan kegiatan. 


Dengan adanya TMMD, kami seluruh warga masyarakat mengucap syukur, karena sebentar lagi semua masyarakat akan dengan mudah menempuh perjalanan dari Nagari ke pusat Kecamatan.


"Saya sangat bersyukur sekali, Nagari saya menjadi satu satunya target sasaran TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota. Terimakasih saya ucapkan buat bapak bapak TNl yang tak kenal lelah untuk membangun Nagari kami, "pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments