Satgas TMMD Ke 116 Kodim 0306/50 Kota Membawa Berkah Tersendiri Bagi Tukang Pangkas

.

IMPIANNEWS.COM

Lima Puluh Kota -- Keberadaan Satgas TMMD Reguler Ke 116 Kodim 0306/50 Kota di Nagari Sitanang Kecamatan Lareh Sago Halaban sungguh membawa berkah bagi warga masyarakat, tidak hanya petani dan pedagang, tukang pangkas rambut pun juga menuai berkah dengan adanya kegiatan TNI tersebut.


Salah satu tukang cukur yang beruntung tersebut bernama Muslim, dirinya merasa bangga dan beruntung dapat mencukur anggota TNI. Pasalnya, hal itu jarang dilakukannya, mengingat tempat usahanya yang ada di pedesaan dan jarang ada TNI yang meminta jasanya.


Muslim, mengaku betah karena TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota ramah dan baik semuanya, "Nyaman dan model potongannya kan cuma satu, jadi gampang, "ucapnya.


Dirinya mengungkapkan awal pertama mencukur rambut personil Satgas TMMD tersebut. Ia mengaku grogi memangkas rambut prajurit TNI.


"Pertama kaget juga, belum akrab sama mereka, tapi sekarang sering bercanda, terkadang ada yang kasih uang lebih buat saya, ujarnya lagi. 


Sebagai salah satu profesi yang mendapatkan manfaat dengan hadirnya TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota, ia pun menyatakan terima kasih kepada TNI yang sudah memberikan sumbangsih yang bermanfaat bagi warga masyarakat setempat.

Post a Comment

0 Comments