Satgas TMMD Bersama Masyarakat Bersinergi Bersihkan Lingkungan

.

IMPIANNEWS.COM

Lima Puluh Kota --- Demi menjaga kebersihan lingkungan, Personel Satgas TMMD Ke 116 Kodim 0306/50 kota rangkul warga masyarakat sekitar dalam melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan sehingga tercipta lingkungan yang asri. 


Pelaksanaan gotong royong bersih bersih lingkungan ini wujud nyata perwujudan butir butir yang ada didalam Santi Aji yakni senantiasa menjadi contoh dalam sikap dan kesederhanaannya. 


Salah seorang Personel Satgas TMMD Serda Mulyadi disela sela kegiatan mengatakan, kita hari ini bersama warga masyarakat bergotong royong membersihkan lingkungan, guna menciptakan lingkungan yang nyaman, asri dan tentunya membuat kita nyaman untuk tinggal didalamnya. 


Serda Mulyadi juga mengungkapkan, dengan bersih lingkungan seperti ini tentunya juga akan menghindarkan kita dari segala macam penyakit yang disebabkan lingkungan yang kotor.


"Harapannya kegiatan gontong royong ini rutin dilaksanakan, dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan bersih dan asri, sehingga dapat membuat kenyamanan bagi masyarakat, "ucap Serda Mulyadi.

Post a Comment

0 Comments