Program Studi D4 Teknik Elektro Industri, FT, mengikuti kegiatan Evaluasi Kelayakan Proposal Usulan Program Competitive Fund (CF) Vokasi Tahun 2023.

IMPIANNEWS.COM

Bekasi – Program Studi D4 Teknik Elektro Industri, Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang (FT UNP) mengikuti kegiatan Evaluasi Kelayakan Proposal Usulan Program Competitive Fund (CF) Vokasi Tahun 2023 di Harris Hotel and Convention Bekasi. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Direktorat Kelembagaan dan Sumber Daya (KLSD), Pendidikan Vokasi, Kemendikbudristek ini dilaksanakan selama tiga hari, yaitu Jumat-Minggu 12-14 Mei Tahun 2023.

Dalam proposal competitive fund vokasi tahun 2023 ini, Program Studi D4 Teknik Elektro Industri mengajukan usulan anggaran sebesar Rp. 1.162. 968.000,- dengan rincian, Rp. 972.680.000,- anggaran yang berasal dari KLSD, dan Rp. 190.288.000,- , anggaran dari UNP sebagai dana pendamping.

Dalam kesempatan tersebut, tim UNP terdiri dari Prof. Ir. Syahril, M.Sc, Ph.D, selaku wakil dari pimpinan, Dr. Bambang Heriyadi, M.T., Wadir I Sekolah Vokasi, Risfendra, S.Pd, MT, Ph.D, Ketua Prodi D4 Teknik Elektro Industri, Juli Sardi, S.Pd, MT, tim task force, dan Yusrizal, S.Pd., M.Pd, Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama. Sedangkan dari Direktorat Kelembagaan dan Sumber Daya, Pendidikan Vokasi, dihadiri oleh Tim Reviewer yang terdiri dari 4 orang. (Yz/Humas UNP)

Post a Comment

0 Comments