Prada Ilham, Ajari Anak Anak Nagari Sitanang Mengaji

.

IMPIANNEWS.COM

Lima Puluh Kota -- Di balik penampilannya yang sangar Anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) memiliki jiwa yang sangat mulia, seperti yang ditunjukkan Prada Ilham salah seorang personil Satgas TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota, mengajari anak anak Jorong Sungai Ipuh Nagari Sitanang dalam belajar mengaji. 


Kegiatan ini, menjadi salah satu sasaran untuk meningkatkan mental spiritual anak-anak di Nagari Sitanang khususnya Jorong Ipuh, ujar Prada Ilham. 


Ia mengungkapkan, selain peningkatan infrastruktur jalan dan jembatan sebagai sarana sasaran fisik, Satgas TMMD Kodim 0306/50 Kota juga sangat peduli dengan masa depan anak-anak.


Menurutnya, anak-anak merupakan calon pemimpin bangsa sekaligus sebagai penentu generasi emas Indonesia. Sehingga harus dibekali dengan landasan pendidikan akhlak serta pendidikan spiritual yang kuat dalam menjawab berbagai tantangan bangsa ke depan.


Salah seorang tokoh masyarakat Jorong Sungai Ibuh bapak Kasdan, sangat berterimakasih kepada Satgas TMMD 110, Karena pada siang hari bekerja membangun sarana yang ada di Nagari, namun masih meluangkan waktu mengajari anak-anak untuk membaca Alquran.


"Terimakasih, semoga bapak bapak TNI selalu sehat dalam setiap pekerjaan yang dilakukannya, TNI selalu dihati Rakyat, "imbuhnya.

Post a Comment

0 Comments