Personil Satgas TMMD Ke 116 Kodim 0306/50 Kota Komsos Dengan Warga Penjual Kayu Bakar

.

IMPIANNEWS.COM

Lima Puluh Kota -- Satgas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 116 Kodim 0306/50 Kota kini sudah memasuki hari ke 11. Kegiatan demi kegiatan dalam program TMMD ini telah dilakukan.


Semangat gotong royong warga dengan prajurit TNI semakin tercipta. Kemanunggalan TNI dengan rakyat sudah sangat terasa. Ada semangat kebersamaan, saling bahu membahu sekaligus jalinan silaturrahmi sudah menjadi pemandangan biasa di lokasi TMMD.


Guna mempererat hubungan silaturrahmi dalam wujud kemanunggalan TNI dan rakyat, Sertu Deni Tayendra personil Satgas TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota komsos dengan bapak Rusli yang berprofesi sebagai penjual kayu bakar. Minggu (21/5/2023).


Sertu Deni mengatakan, kayu bakar ini banyak kegunaannya salah satunya kebutuhan memasak dan juga bisa di jual ketempat pengusaha kecil seperti kedai nasi dan usaha pembuatan kue olahan tradisional. 


Pada prinsipnya kebutuhan kayu bakar itu sangat banyak, salah satunya, pengusaha kecil seperti kedai nasi dan juga untuk kebutuhan masak di rumah tangga.


Sementara itu, kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan wujud TNI bagian dari pada Rakyat, TNI lahir dari Rakyat, berjuang bersama sama dengan Rakyat, sesuai dengan motto yang sering didengar, "Bersama Rakyat, TNI. Kuat, dan bersaama TNI, Rakyat sejahtera. "

Post a Comment

0 Comments