Personil Satgas TMMD Ke 116 Kodim 0306/50 Kota Bantu Petani Kupas Pinang

.

IMPIANNEWS.COM

Lima Puluh Kota -- Program TMMD Ke 116 Kodim 0306/50 Kota banyak melakukan tugas mulia yang menuai simpati dan apresiasi dari warga masyarakat Nagari Sitanang dan Nagari Ampalu, sejak dibuka pada tanggal 10 Mei 2023 yang lalu. 


Seperti yang dilakukan Praka Sobirin dan Pratu Andika, personil yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota, menyempatkan diri untuk membantu petani dalam mengupas pinang. 


"Kami terpanggil untuk membantu, dengan harapan dapat membantu meringankan pekerjaan beliau, "ujar Praka Sobirin disela kegiatan. 


Koordinator Lapangan kegiatan TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota Kapten Inf Kusmianto dalam keterangannya menyebutkan, kegiatan TMMD tidak saja diisi dengan kegiatan fisik pembukaan jalan, namun diluar itu anggota Satgas juga membaur dalam kegiatan kemasyarakatan lainnya seperti olahraga yang dilakukan disore hari selepas kegiatan pokok dan juga kegiatan keagamaan. 


"Kita ingin TNI semakin menyatu dengan masyarakat, membantu masyarakat, segi masyarakat benar benar merasakan manfaat yang besar dengan hadirnya kegiatan TMMD ini, "pungkas Kapten Inf Kusmianto.

Post a Comment

0 Comments