Peringatan HUT Perusahaan ke-5, Husin Muchtar Inginkan Keterbukaan dan Kebersamaan

IMPIANNEWS.COM

Gunung Sugih - Direktur PT. Media Winata Mandiri, Husin Muchtar, menyampaikan terimakasih Kepada Wartawan, Kepala Biro (Kabiro) dan Kepala Perwakilan (Kaperwil) yang telah berusaha membesarkan nama perusahaan, ungkapnya di Sekretariat Lampung Tengah, Kamis 11 Mei 2023.

Dengan tegas, Ketua Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Lampung Tengah ini, menyampaikan permohonan maaf apabila ada penyampaian di telpon yang sedikit keras, itu semata-mata karena saya sebagai Pimpinan Inginkan semuanya bisa maju.

Dirinya juga mengharapkan tentang inginkan keterbukaan, kepercayaan, dan kebersamaan untuk semua Wartawan, dimanapun berada dan tidak suka dibohongi dalam keadaan apapun.

"Tidak ada salahnya bicara jujur, terbuka dan ngomong apa adanya tentang situasi kondisi bagaimana, dan mau apa."

Bekerjalah dengan baik, jalankan aturan yang ada, sesuai dengan Undang-undang yang ada di Negera Kita, pintan Husin Muchtar, yang merupakan pendiri ketujuh media cetak dan sembilan media online.

Dirinya juga menghimbau agar Wartawan, Kabiro dan Kaperwil jangan berdamai tanpa dasar yang jelas. 

Alhamdulillah sudah berapa tahun ini, Wartawan kita tidak ada yang tersandung kasus hukum yang serius, artinya himbauan dari perusahaan diindahkan, saya minta agar ini tetap dipertahankan.

Harapan Saya kedepannya agar semua bisa menjalin kerjasama yang baik diseluruh dimanapun dengan siapapun. 

Kemudian, acara berlanjut dengan tanya jawab antara Wartawan, Kabiro dan Kaperwil se-Nusantara, yang dihadiri tak kurang lebih dari 30 orang Wartawan. (*)

Post a Comment

0 Comments