Kader HMI Cabang Batam Madani Raih Juara pada STQH Ke-X Provinsi Kepulauan Riau


Impiannews.com | Karimun-Tingkatkan prestasi salah satu Kader HMI Cabang Batam Madani setelah sukses meraih juara dua Hifzil Qur’an 30 Juz golongan dewasa STQH Ke X Provinsi Kepulauan Riau yang dilaksanakan di Kabupaten Karimun pada 7-9 Mei 2023.

Ajang ini, dilaksanakan di Karimun Provinsi, yang mana Ajang ini diikuti oleh Hifzil perwakilan Kabupaten/ Kota di Se-Provinsi Kepulauan Riau.

Kader HMI Cabang Batam Madani tersebut bernama Karmila yang merupakan salah seorang Mahasiswa Semester 6 STIQ Kepulauan Riau dengan Program Studi Ilmu Alquran dan Tafsir.

Amirul Khalish Manik selaku alumni HMI memberikan apresiasi dan ucapan selamat atas prestasi yang diraih oleh adinda Karmila pada kegiatan STQH Ke X Tingkat Provinsi Kepulauan Riau yang diadakan di Karimun.

"Dengan prestasi yang diraih dapat menjadi teladan khusus bagi kader-kader HMI lain dan generasi muda di Provinsi Kepulauan Riau", Kader HMI tidak hanya sebatas namun hendakanya menjadi tuntunan, ujarnya.

Karmila menjelaskan meskipun dibuka untuk siapa saja, di kegiatan STQH ke X di Karimun kali ini lawannya juga cukup mumpuni, jauh berbeda STQH sebelumnya. Saya akui, untuk latihan memang belum terlalu maksimal karena sambil kuliah dan berorganisasi. Tetapi, saya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik, sehingga apapun hasilnya tidak akan mengecewakan.

"Ia berharap, kejuaraan ini bisa menjadi inspirasi bagi teman-teman yang lain, meskipun masih kuliah dan organisasi, tetap bisa berprestasi di bidang yang lain. Terutama di bidang yang di sukai atau hobi masing-masing", ujarnya.

Selanjutnya karmila mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada HMI Cabang Batam Madani dan kepada para kanda, yunda alumni HMI Provinsi Kepulauan Riau yang telah mendukung dan mensupport sehingga saya dapat mengikuti STQH Ke 8 sehingga meraih prestasi ini yaitu Juara-II. Tutupnya

Post a Comment

0 Comments