Camat Lareh Sago Halaban Acungkan Jempol Atas Semangat Personil Satgas TMMD Ke 116 Kodim 0306/50 Kota

Wahyu Marmora

IMPIANNEWS.COM

Lima Puluh Kota -- Wahyu Marmora Samry SH, Camat Lareh Sago Halaban puji semangat yang ditujukan personil Satgas TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota dalam merampungkan semua pekerjaan yang menjadi target Satgas TMMD. 


"Terimakasih atas semangat dan kerja keras yang ditunjukkan anggota Satgas TMMD, saya secara pribadi dan atas nama masyarakat Kecamatan Lareh Sago Halaban acungkan jempol kepada bapak bapak semuanya, "ujarnya pada Jumat (26/05/2023) siang.


Itu terlontar dari mulut bapak camat saat sedang ngobrol santai dengan personil Satgas TMMD selepas melaksanakan istirahat siang. 


Bapak Wahyu Marmora Samry mengatakan, meskipun cuaca kadang panas dan kadang hujan, namun semangat bapak bapak personil Satgas TMMD tidak pernah surut, malah makin tinggi semangat yang ditunjukkan.


Disamping itu saya juga merasa salut atas keramahan bapak bapak personil Satgas TMMD Kodim 0306/50 Kota terhadap masyarakat selama pelaksanaan TMMD, ucapnya lagi. 


Bapak Camat juga meminta kepada warga masyarakat khususnya Nagari Sitanang dan Nagari Ampalu untuk terus mendukung pelaksanaan kegiatan TMMD, karena semua yang dilakukan tersebut demi kemajuan negeri kita, pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments