Awali Kerja, Satgas TMMD Ke 116 Kodim 0306/50 Kota Gelar Apel Pagi


IMPIANNEWS.COM

Lima Puluh Kota -- Personel Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 116 Kodim 0306/50 Kota melaksankan apel pagi guna pengecekan kesiapan personil, materil serta alat perlengkapan sebelum melaksankan aktivitas bertempat di Jorong Sungai Ipuh Nagari Sitanang  Kecamatan Lareh Sago Halaban. Sabtu (13/5/2023).


Apel pagi ini guna untuk mengecek kesiapan seluruh personel Satgas dan juga untuk melakukan pembagian tugas pada masing-masing bagian. Kegiatan apel pagi ini langsung di pimpin oleh Koordinator Lapangan TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota Kapten Inf Kusmianto. 


Kapten Inf Kusmianto saat memimpin apel pagi di lokasi TMMD mengatakan, apel pagi merupakan sarana pengecekan personel, penyampaian informasi penting sekaligus pembagian tugas kepada Satgas sebelum melaksankan aktivitas di sektor yang telah di bagikan.


Sebelum melaksanakan pekerjaan, kita wajibkan personel Satgas untuk mengikuti apel pagi. Hal itu guna untuk mengecek kesiapan, baik personel maupun alat dan bahan-bahan yang akan di gunakan di lapangan sekaligus pembagian tugas dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD ini" Ujarnya.

Post a Comment

0 Comments