Anggota Satgas TMMD Ke 116 Kodim 0306/50 Kota Makan Bersama Warga

.

IMPIANNEWS.COM

Lima Puluh Kota -- Anggota satgas TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota makan bersama warga. Kebersamaan satgas TMMD itu dibangun sejak dibukanya TMMD ke 116 di Nagari Sitanang Kecamatan Lareh Sago Halaban. Jumat. (19/5/2023).


Ibuk Juminar pemilik rumah dimana sebagian dari anggota Satgas TMMD tinggal, mengungkapkan rasa senang dan bangga rumah dia salah satu rumah tempat satgas TMMD menginap selama kurang lebih satu bulan kedepan, ungkapnya. 


Walau dengan menu sederhana dan kondisi apa adanya, namun rasa kekeluargaan semakin kental terasa, mereka anggota Daras TMMD sudah seperti anak anak sendiri, ucap ibuk Juminar. 


Salah seorang Anggota Satgas TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota Serka Al Azmi yang menginap dirumah ibuk Juminar mengatakan, dirinya bersama anggota lain merasa sangat senang dan nyaman, karena ibuk Juminar sangat ramah dan penuh keakraban.


"Hari ini bukan yang pertama kalinya kami makan bersama, karena hampir tiap hari selama kegiatan TMMD ini kami makan bersama, rasanya kayak makan dirumah sendiri, beliau sudah kami anggap orang tua kami, "pungkas Serka Al Azmi.

Post a Comment

0 Comments