Serentak Di 274 Chapter Seluruh Indonesia, Yamaha Nmax Berbagi Takjil Dan Buka Bersama


Impiannews.com | Batam. Yamaha Nmax Club Indonesia berbagi takjil serentak di 274 chapter seluruh Indonesia. YNCI Batam Chapter melakukan pembagian takjil di lampu merah KDA Batam Center, Sabtu 08 April 2023 Batam Kota

Dengan tema "Indahnya berbagi di bulan suci Ramadhan", Yamaha Nmax club Indonesia berbagi Takjil serentak di 274 Chapter seluruh Indonesia. YNCI kota batam juga ikut tebar keberkahan di bulan yang suci ini, ynci batam chapter melakukan pembagian takjil di lampu merah KDA batam center. Di hadiri kurang lebih 30 member YNCI Batam yang ikut berpartisipasi dalam agenda tersebut.


YNCI Chapter Batam yang di nahkodai oleh Yunaldo yang akrab di panggil dengan sebutan Om apuak, memberikan tanggapan bahwa agenda ini akan terus berlanjut sekaligus menjadi ajang silaturahmi sesama penguna motor nmax di kota Batam dan semoga apa yang di lakukan ynci batam membagi takjil yang di bagikan ke sesama penguna jalan menjadi berkah di bulan suci Ramadhan..aamiin, ungkap om apuak


Setelah bagi-bagi takjil ke masyarakat, ynci batam chapter melaksanakn buka bersama di Kadai Tek Kasi berlokasi di KDA junction Batam Center.

Yamaha Nmax Club Indonesia Kota Batam juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh donatur yang ikut berpartisipasi dalam agenda rutin ynci kota Batam, yang diadakan di setiap bulan suci Ramadhan.

Om apuak berharap untuk ke depannya lebih banyak lagi penguna motor nmax di kota Batam ikut berpartisipasi dalam agenda rutin ini. Dan agenda buka bersama serta bagi-bagi takjil di bulan suci ramadhan ini dapat terlaksana terus menerus setiap tahunnya.

Penulis : ( EA )

Post a Comment

0 Comments