DIRUT KUNJUNGI IPA , GUDANG & DISTRIBUSI SIAGA KETERSEDIAAN AIR DAN PERSONIL JELANG CUTI LIBUR IDUL FITRI 1444 H..

IMPIANNEWS.COM

Padang - Pagi ini , Direktur Utama Perumda AM Kota Padang , Hendra Pebrizal  mengunjungi salah satu Instalasi Pengolahan Air yang berada di Gunung Pangilun.  

Sebelum ke IPA , Dirut terlebih dahulu mengunjungi Gudang yang berada di Kampung Koto , guna memastikan kelengkapan material dan asesoris. Hal ini penting dilakukan agar pelayanan kepada pelanggan tetap berjalan baik dan prima ( 18/4/23 ) .

Dari gudang , Dirut langsung menuju IPA di Gunung Pangilun guna memastikan bahwa ketersediaan air jelang dan selama hari raya idul fitri nanti tidak terganggu . Seperti hari raya idul fitri tahun sebelumnya , Perumda AM Kota Padang tetap menugaskan beberapa orang pegawai yang bertugas khusus untuk membantu masyarakat dan pelanggan , jika terjadi kendala selama masa libur hari raya idul fitri nanti.

Disetiap cabang dan unit Kantor Perumda AM Kota Padang , akan ada petugas yang piket untuk membantu mengatasi jika ada keluhan atau laporan terkait gangguan pelayanan . Hal ini dilakukan bertujuan untuk menjamin kontinuitas supply air bersih kepada pelanggan .

Dirut juga menghimbau kepada pelanggan yang berlebaran dikampung halaman dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong , agar selalu memastikan bahwa STOP KRAN sebelum meteran sudah terkunci , begitupun dengan semua kran air yang ada didalam rumah.

Hal ini penting dilakukan sebagai antisipasi terbuangnya air yang menyebabkan pembengkakan tagihan nantinya . Gunakan air seperlunya . Selalu pastikan ketersediaan air dirumah , tampunglah air dalam wadah / tempat yang tersedia , sebagai antisipasi jika terjadi kendala . 

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H Mohon Maaf Lahir & Bathin Wassalam.( Ay )

Post a Comment

0 Comments