Kegiatan Gema Minang Menjelang Pesta Rakyat Minang Fest 2023


Impiannews.com | BATAM - Batu Aji. Walaupun hujan tidak berhenti mengguyur kota Batam sejak siang hari, hal ini tidak menyurutkan semangat Anggota GEMA Minang DPC Batu Aji untuk datang berkumpul di Sekretariat GEMA Minang Batu Aji di Champion Cafe, Kecamatan Batu Aji, kota Batam. Kamis, 2/3/2023.

Kedatangan mereka untuk melengkapi atribut pakaian yang akan digunakan pada acara Minang Fest 2023 dan pelantikan Ketua Umum Gema Minang di Dataran Engku Putri, Batam Center pada tanggal 3/5 Maret 2023 (3 hari) atau malam minggu nanti.


Antonni syafril Ketua DPC Gema Minang Batu Aji mengatakan ke Media Impiannews.com," bahwa DPC Gema Minang Batu Aji mendukung penuh kegiatan tersebut, seluruh anggota dari GEMA Minang DPC Batu Aji diharapkan datang untuk memeriahkan acara tersebut nantinya".

“Anggota GEMA Minang DPC Batu Aji begitu antusias dengan gerakan yg dilakukan oleh Gema Minang saat ini, termasuk dengan kehadiran salah satu Tokoh Pendiri GEMA Minang Januar Janur” Ungkap Ketua DPC Gema Minang Batu Aji Antonni Syafril.

Kita DPC Gema Minang Batu Aji malam ini akan membagikan baju kebesaran kita kepada anggota yaitu sebanyak 140 baju dan stiker Gema minang Tutup Antonni Syafril. 

Post a Comment

0 Comments