H Alfian : Tournament Futsal IKPK Cup II Kota Batam 2023, Di Lapangan Futsal SP Kota Batam


Impiannews.com | Batam. H Alfian Ketum IKPK Kota Batam resmi membuka acara Tournament Futsal IKPK Cup II Kota Batam dengan bertema "Silaturahmi Marakek Raso, Sabaleh IK Kecamatan"  Tournament terlaksana di lapangan futsal SP Sagulung Kota Batam. Minggu 05 Maret 2023 Batam Kota Kepri.

Ketua panitia acara Tournament Futsal IKPK Cup II Kota Batam Yoga Saputra menyampaikan bahwa butuh persiappan selama 2 bulan agar acara tournamen ini terlaksana dengan baik dan lancar,"alhamdullilah acara tournament futsal IKPK II Kota Batam resmi di buka oleh ketum IKPK H Alfian". Ucap ketua acara


Dalam acara tournamen futsal IKPK Cup II Kota Batam di hadiri oleh Ketum IKPK H Alfian, Ketua Harian Jhoni Nazir, BKO Ed Chandra, Penasehat IKPK, ketua 11 ik kecamatan, Bundo-bundo IKPK, GMPK, Satgas IKPK dan tamu undangan ketum IKSB Kota Batam di wakili oleh ketua DPC IKSB Sagulung.

Dalam kata sambutannya ketum IKPK H Alfian menyampaikan terima kasih kepada ketua panitia acara dan jajarannya, serta seluruh ketua IK 11 kecamatan beserta tamu undangan " Acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik antar warga IKPK yang ada di kota Batam, dan dalam pertandingan dapat menjaga sportivitas karena kalah menang itu biasa, yang penting saling menjaga karna kita bersaudara, indak buliah rasis dan indak buliah bacakak". Ucap ketum ikpk batam


Badan Kehormatan Organisasi (BKO) Ed Chandara juga ikut memberikan semangat kepada seluruh peserta tournamen futsal IKPK Cup II Kota Batam. Selamat bertanding dan Junjung tinggi sportivitas.

Acara tournament futsal II Kota Batam di Hadiri oleh tamu undangan ketum IKSB Kota Batam H Purn AKBP M Marion di wakili oleh ketua DPC IKSB Sagulung Riki Susanto, memberikan apresiasi kepada seluruh panitia acara tournament futsal IKPK Cup II Kota Batam,"semoga tournamen ini dapat berlangsung setiap tahun, untuk menjalin silaturahmi antar warga 11 ik kecamatan di Kota Batam" Ungkap ketua IKSB Sagulung. (EA)

Post a Comment

0 Comments