DANYONIF 10 MARINIR/SBY TERIMA KUNJUNGAN KERJA KAPOLDA KEPRI


Impiannews.com | Batam-TNI AL, Dispen Kormar Batam (Brigif 4 Marinir/SBY). Danyonif 10 Marinir/SBY Letkol Marinir Nofry George Kaloh, M.Tr.Opsla beserta Perwira staf dan Prajurit Cheetah Malaka menerima kunjungan silaturahmi Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol .Drs Tabana bangun, M.SI bertempat di Balai Prajurit (Bapra) Yonif 10 Marinir/SBY, Selasa (14/03/2023).

Kedatangan Kapolda Kepri beserta rombongan disambut oleh Danyon, Perwira staf dan Prajurit  Yonif 10 Marinir/SBY. "Selamat datang kepada Bapak Kapolda Kepulauan Riau beserta rombongan di Ksatrian Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY untuk bersilahturahmi dengan kami semua. Hal ini buktinya, menunjukan kepada kita semua bahwa TNI-Polri adalah mitra karib yang saling bersinergi dalam tugas dan menciptakan kondusifitas wilayah", tutur Danyon.


Sementara itu, pada kesempatan yang sama Kapolda Kepri Irjen Pol.Drs Tabana Bangun,M.SI menyampaikan apresiasi atas sambutan yang diberikan Danyonif 10 Marinir/SBY beserta staf dan jajarannya, “kedatangan kami yakni memperkenalkan diri sebagai Kapolda baru. Kami ingin menjalin dan membuka komunikasi agar kebersamaan, soliditas dan sinergitas TNI-Polri semakin akrab dan kuat, tidak hanya sebatas dalam kegiatan-kegiatan kedinasan saja tapi sampai juga diluar kedinasan", ujarnya.


Kegiatan kunjungan silahturahmi Kapolda Kepri ke Yonif 10 Marinir/SBY diakhiri dengan pemberian plakat dari Danyonif 10 Marinir/SBY kepada Kapolda Kepri  serta pemberian 2 buah TV dan dilanjut foto bersama.

Kegiatan ini terlaksana sesuai perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.., M.Tr.Opsla tentang perkokoh soliditas antar Matra TNI dengan mengacu kepada kerangka penguatan konsep operasi gabungan serta jalin sinergritas dengan Polri, instansi Pemerintahan, maupun komponen bangsa lain sesuai doktrin TNI guna mendukung keberhasilan tugas TNI Angkatan laut dan tugas pokok TNI.

Post a Comment

0 Comments