Bebaskan Tagihan Air Masjid / Mushalla selama Ramadhan 1444 H.

IMPIANNEWS.COM

Padang - Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal dan Dewas , Bpk . Arfian , pagi ini mendampingi Wako Hendri Septa dalam acara Jumpa Pers terkait penggratisan biaya tagihan air untuk Masjid / Mushalla di Kota Padang selama bulan Ramadhan 1444 H.

Wako selaku KPM , selalu mendukung semua program sosial untuk kepentingan masyarakat yang dilakukan oleh Perumda AM Kota Padang , karena dengan program - program untuk kepentingan masyarakat ini , keberadaan Perumda AM Kota Padang semakin dekat dan dapat dirasakan semua warga . Wako berharap semoga program ini bisa berlanjut terus sepanjang tahun . 

Dirut Perumda Air Minum Padang, Hendra Pebrizal mengatakan saat ini ada 607 masjid dan mushalla di Kota Padang yang berlangganan . Penggratisan akan dilakukan untuk tagihan bulan April 2023 . 

Dikesempatan ini juga , Dirut menyampaikan pasokan air untuk kebutuhan pelanggan dan masyarakat selama ramadhan , InshaAllah tercukupi . Selain itu , Perumda AM Kota Padang juga telah menyiapkan 4 unit mobil tangki guna mengantisipasi jika terjadi hal yang dapat mengganggu pasokan air bersih kepada pelanggan .

Mari berdoa , semoga selama ramadhan ini Kita semua dijauhkan dari hal - hal yang dapat membatalkan puasa dan dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik dan lancar , serta ada kemudahan dari Allah SWT untuk apa yang telah kita lakukan( Ayu )

Post a Comment

0 Comments