SERBA - SERBI DIRUT DI AWAL BULAN DI TAHUN BARU.

IMPIANNEWS.COM

PADANG - Pagi ini , Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal, menjadi Pembina Upacara Bulanan di Kantor Pusat. 

Dalam sambutanya , Dirut mengingatkan kepada semua peserta upacara untuk waspada terhadap keselamatan anak - anak dari isu penculikan yang sedang marak dimedia sosial akhir - akhir ini.

Dirut menghimbau kepada semua orang tua agar lebih waspada lagi terhadap orang - orang yang tidak dikenal . Dikesempatan ini juga , Dirut menyampaikan ucapan terimakasih kepada pegawai yang telah memasuki usia purna bhakti , yaitu Ibu Mursyida Syarif , yang telah mengabdi lama di Perumda Air Minum Kota Padang .

Upacara pagi ini juga merupakan yang spesial bagi Dirut , dikarenakan pada hari ini , Dirut berulang tahun . Kejutan diberikan oleh Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Perumda AM Kota Padang Lia Hendra Pebrizal, bersama seluruh karyawan / ti selepas pelaksanaan upacara bendera .

Masih dihari yang sama , begitu selesai acara dikantor , Dirut langsung menuju Yonif 133 / YS di Air Tawar , guna menghadiri Upacara Pembukaan Latsarmil bagi pegawai baru dan Dirut langsung bertindak sebagai Inspektur Upacara . Dalam sambutannya Dirut menyampaikan bahwa menyiapkan SDM dan teknologi menjadi fase penting ditengah persaingan dunia kerja . Dirut berharap para calon pegawai dapat mengikuti semua kegiatan dengan senang hati , ikhlas dan tanpa paksaan , sehingga menjadi SDM yang lebih baik. ( Ay )

Post a Comment

0 Comments