Gunandi, Rekan Law Office MP Musrin Paten & Patners, Jadi Advokat


IMPIANNEWS.COM

Tanjungpinang - Puluhan karangan bunga ucapan selamat dan sukses, membanjiri pelantikan dan pengangkatan sumpah advokat di seputaran menuju Pengadilan Tinggi Tanjungpinang, Selasa (07/02/2023) pagi.

Hal itu tampak di seputaran jalan menuju Pengadilan Tinggi Tanjungpinang, didominasi para pejabat publik dan tokoh-tokoh  politik di Negeri ini, seperti Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang juga Calon Presiden RI 2024 - 2029 yang kini masih menjabat Menteri pertahanan RI, Wakil Ketua DPR RI Prof.Dr.Ir. Sufmi Dasco Ahmad, S.H.,M.H yang juga Ketua harian DPP Partai Gerindra, Ketua DPD Partai Gerindra Iman Sutiawan, S.E.,M.M yang juga calon DPRD Provinsi Kepri, Ketua DPP Partai Gerindra Ir. M.Endipat Wijaya, M.M yang juga Stafsus Menteri Pertahanan RI dan calon DPR partai Gerindra Dapil Kepri dan pejabat-pejabat publik lainnya dari Partai Gerindra.

Tak ketinggalan pengacara sohor di kota Batam, Musrin,S.H.,M.H,.CPL.,CPCLE.,CPM.,CPrM.,CPPPLS pun tak luput memberikan karangan papan bunga ucapan sehingga makin menambah seru deretan orang-orang sohor di negeri ini.Tampak karangan bunga dipadati sejak Senin (06/02) sore.


Selain karangan bunga, tampak rekan-rekan sejawat pun ikut menyaksikan momen berharga tersebut. Dalam momen tersebut, Musrin S.H.,M.H.,CPL.,CPCLE.,CPM.,CPrM,CPPPLS mengucakan selamat dan sukses kepada Gunandi,S.S.,S.H.

"Semoga kedepannya makin sukses dan tetap memegang teguh profesi advokat sesuai dengan kode etiknya," papar Musrin.

Pada momen tersebut Musrin mengajak, mari menjadi advokat yang profesional dan handal dalam mengemban amanah ini dan tetap semangat untuk senantiasa belajar meningkatkan kualitas ilmu hukum yang dimiliki seorang advokat serta keilmuan tersebut mampu diimplementasikan ditengah masyarakat baik melalui jalur litigasi maupun non litigasi.


"Dan sekali lagi, kami dari Law Office MP Musrin Paten & Patners (Advocate-Lawyer & Mediator), mengucapkan selamat dan sukses kepada rekan Gunandi, S.S., S.H, semoga kedepan lebih berguna lagi bagi masyarakat banyak serta senantiasa menjaga nama baik profesi advokat yang bersendikan profesi terhormat (officium nobile)" tandasnya.

"Dan juga perlu untuk diketahui bahwa rekan Gunandi, S.S.,S.H ini, selain rekan di Law Office MP Musrin Paten & Patners, juga tergabung di keluarga besar Advokasi Hukum Partai Gerindra Provinsi Kepri dibawah komando Iman Sutiawan selaku ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri," jelas Musrin, S.H.,M.H.,CPL.,CPCLE.,CPM.,CPrM.,CPPPLS, mengakhiri.

Post a Comment

0 Comments