Dirum Terima Kunjungan Kerja Komisi II DPRD Kab . Pasisir Selatan.

IMPIANNEWS.COM

Padang - Pagi tadi , sebanyak 13 ( tiga belas ) orang Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pesisir Selatan lakukan kunjungan kerja ke Perumda Air Minum Kota Padang ( 24/02/23 ) . 

Kedatangan rombongan tersebut  langsung disambut oleh Direktur Umum Afrizal kuning didampingi Kepala Sekper Dina Indrawati dan Manager Keuangan , Sri Nova Yanti .

Dirum mengucapkan selamat datang dan juga terimakasih kepada Ketua Komisi II DPRD Kab . Pesisir Selatan beserta rombongan , karena telah memilih Perumda Air Minum Kota Padang sebagai tempat berbagi ilmu .

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka memperoleh informasi , referensi , dan masukan tentang optimalisasi peningkatan PAD pada PDAM sebagai penunjang tugas pengawasan DPRD Kab . Pessel .

Dalam kesempatan ini , Dirum juga mengatakan Perumda Air Minum Kota Padang siap membantu serta berbagi ilmu dan berdiskusi terkait maksud dan tujuan pada kunjungan ini . Semoga kunjungan yang telah dilakukan bermanfaat bagi kedua pihak dan segala hal positif yang telah dibahas dapat diterapkan dan dikembangkan dalam pelaksanaan tugas.

( Ay )

Post a Comment

0 Comments