Wakil Rektor lll UIN IB Padang Gelar Rapat Perdana Tahun 2023, Tinkatkan Kinerja.

IMPIANNEWS.COM

Padang -- Wakil Rektor UIN Imam Bonjol Padang Welhendri Azwar, S.Ag.,M.Si., Ph.D menggelar rapat bersama Para Wakil Dekan 3, Pembina UKM, Bagian Kerja Sama, Bagian Kemahasiswaan  serta Pelaksana Program Kerja Sama Internasional Office (IO).

Kegiatan rapat mengambil  tema  Evaluasi Kegiatan Tahun 2022 dan Rencana Kegiatan Tahun 2023. Dilaksanakan di Ruang WR3 Kampus 3 Sungai Bangek Koto Tangah Padang, Rabu (11/01/2023).

Menurut Wakil Rektor 3 ini Ia menyampaikan bahwa, melakukan evaluasi diawal tahun ini sangat penting dilakukan, untuk melangkah pada kegiatan-kegiatan tahun 2023 akan membuat pekerjaan semakin mudah dan terukur. Makanya dengan adanya rapat diawal tahun 2023 tentu perlu dulu evaluasi pekerjaan-pekerjaan yang telah dan belum terlaksana tahun 2022, sehingga dapat diketahui di mana lini yang terlaksana secara baik dan mana pula lini masih atau belum terselesaikan.

Para Wakil Dekan 3  menyampaikan evaluasi atau laporannya terhadap kegiatan tahun 2022, sekaligus juga menyampaikan program atau rencana kegiatan tahun 2023 pada fakultasnya masing-masing yang tentunya mengacu pada Visi-Misi, Program, dan tujuan Renstra, serta disesuaikan juga dengan IKU-nya Rektor UIN Imam Bonjol Padang, apa sesungguhnya yang menjadi skala prioritas di samping program kerja lainya.

Pada kesempatan tersebut secara bergilir dan lancar masing-masing WD3 menyampaikan evaluasi dan program kerja ke depan. Hadir dari Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) Dr. M.Danil Chaniago, M.Ag., Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDIK) Dr.Abdullah Khusairi, MA., Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Kependidikan (FTIK) Dr. Sermal, M.Pd., Fakultas Syari’ah dan Hukum (FSH) Dr.Ridha Mulyani, SH.,MH., Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama (FUSA) Dr.Hj. Eliana Siregar, M.Pd., Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Dr. Davy Hendri, SE., M.Si., dan Fakultas Sain dan Tekhnologi (Saintek) Dr.Shobhan, M.Si. Di samping juga tampil Pelaksana Internasional Office (IO) Novel, M.Pd., Ph.D., dan disusul oleh Koordinator Kerja Sama, Kelembagaan, dan Humas Drs.Mardius M., MM.

Adapun pembahasan lebih banyak difokuskan terhadap kegiatan kemahasiswaan dan kerja sama, seperti perkuliahan, termasuk Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), dan lainnya. Namun tak kalah pentingnya juga terkait dengan Program Kerja Luar Negeri (LN) misalnya progres perkuliahan mahasiswa LN, Kerja Sama yang telah ditelusuri baik yang sudah maupun yang akan datang.

Begitu juga dengan tindak lanjut kunjungan ke Malaysia, Kamboja, Inggris, London dan Turki tentu memiliki makna tersendiri pula yang patut dikembangkan. Untuk kerja sama dalam negeri di urus oleh Bagian kelembagaan dan kehumasan yang kesemuanya di bawah naungan Wakil Rektor 3, dan koordinasi Ka. Biro AAKK.

Terakhir WR3 berharap kiranya ke depan kinerja yang membidangi Kemahasiswaan dan Kerja Sama ini meningkat  jauh akan lebih baik, tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar