IPPKB Tak Jadi Terima Pokir Amran Tono


IMPIANNEWS.COM, PADANG 
Hingga tahun 2023 ini, realisasi anggaran pokok pokok pikiran anggota DPRD Kota Padang Amran Tono yang di plot pada mata anggaran Dispora Kota Padang untuk kegiatan kepemudaan Ikatan Pemuda PemudiKampung Batu (IPPKB) Kelurahan Kampung Batu tidak jadi dikucurkan. Padahal, segala persyaratan secara administrasi telah dipenuhi.

Hal ini menjadi bumerang bagi Ketua Pemuda Kampung beserta jajarannya. Karena anggaran yang diharapkan dapat merealisasikan program kerja kepemudaan hanya tinggal harapan.

Hal ini disampaikan Alwi Gazali selaku Ketua Pemuda Kampung Batu didampingi Irwan yang akrab disapa Da Ir, dam Rio beberapa saat lalu di salah satu warung Batang Arau.

Dikatakan Alwi, Ia sangat menyayangkan anggaran tersebut tidak jadi terealisasi, padahal Ia telah meninggalkan pekerjaan beberapa hari hanya untuk mengurus segala kelengakapan administrasinya di Dispora Kota Padang.

Namun sayang, upayanya untuk mendapatkan anggaran tersebut tidak terpenuhi sesuai dengan harapan
Ir menambahkan, sebagai upaya pihaknya bersama Aulia, juga salah seorang tokoh masyarakat pada tanggal 30 Desember 2022 lalu, telah mendatangi pihak Dispora untuk mempertanyakan belum dicairkannya anggaran tersebut.

Kabid Kepemudaan Pak Ses yang ditemui saat itu menjawab, bahwa semua administrasi telah lengkap. Namun hanya tinggal tandatangan dari bendahara pengeluaran. Sayangnya bendahara pengeluaran saat ini, lagi pergi ke Pekan Baru, kata Ir mengutip komentar Pak Ses.

Saat dipertanyakan, apakah ada kemungkinan anggaran tersebut akan cair, Alwi dan Ir menjawab, bahwa pihaknya sedang mengurus dan melakukan konfirmasi dulu pada Dispora Padang.

Tentunya, selaku orang yang dituakan selangkah dalam kepemudaan, anggrana tersebut dapat terealisasi sesuai harapan. Ucap Alwi dan Ir.

Hingga berita ini tayang, redaksi masih berupaya meminta klarifikasi kepihak Dispora Kota Padang.

Posting Komentar

0 Komentar