Dugaan Korban Penganiayaan Oknum APH Lampung Timur Menuntut Keadilan

IMPIANNEWS.COM

Lampung - M. Abbas Umar, salah seorang warga Indonesia korban dugaan tindakan penganiayaan oleh oknum Aparat Penegak Hukum Polres Lampung Timur, menuntut keadilan, hal tersebut disampaikan kepada media, mengingat pertanyaan dari keluarga yang menanyakan sejauh mana perkembangan tindakan penganiayaan yang dialaminya beberapa bulan lalu. Sabtu, (21/1).

"Sudah dilaporkan ke Propam Polda Lampung secara online, akan tetapi untuk fisiknya belum, masih dipersiapkan dalam beberapa hari ini, kata, Abbas, salah seorang yang mengklaim tidak tau menahu persoalan yang terjadi, namun mendapatkan perlakuan penganiayaan oknum Aparat Penegak Hukum Polres Lampung Timur di halaman Mapolda Lampung beberapa bulan lalu. Perkiraan kejadiannya bulan Meret, 2022 lalu, " katanya.

Mempersiapkan dan menyusulkan laporan fisik ke Propam Polda Lampung, Abbas, menjelaskan bahwa dirinya telah mempersiapkan bukti lain seperti, hasil visum, foto bekas luka penganiayaan, video, dan print laporan online, sementara untuk saksi disusulkan, terangnya.

Dengan dilampirkan bukti fisik nanti, Abbas, berharap agar kiranya laporan yang terdahulu online di Propam Polda Lampung, mendapat keadilan tentang apa yang dialaminya, penganiayaan hingga mengeluarkan darah dibagian hidung, tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar